Gaet Milenial, Paramount Land Hadirkan KPR Bang! 345

Minggu, 18 November 2018 - 06:02 WIB
Gaet Milenial, Paramount Land Hadirkan KPR Bang! 345
Gaet Milenial, Paramount Land Hadirkan KPR Bang! 345
A A A
JAKARTA - Beragam cara dilakukan para pengembang properti untuk menjaring konsumen, mulai dari produk hingga fasilitas pembelian properti. Dalam pameran properti yang diselenggarakan Real Estate Indonesia (REI) yaitu REI Mega Expo 2018, Paramount Land menawarkan produk properti berkualitas dan cara pembayatan nan menarik.

Paramount Land menawarkan penjualan Promo KPR Bang! 345 untuk produk unggulan mereka di Gading Serpong. Promo KPR Bang! 345 adalah program penjualan khusus bagi konsumen, yaitu bunga promo kredit rumah (KPR) fixed (tetap) 3 tahun sebesar 4% per tahun, dengan persyaratan uang muka atau DP hanya 5%. Program ini berlaku mulai 17 Oktober sampai dengan 31 Desember 2018.

Beberapa bank yang bekerja sama untuk Promo KPR Bang! 345, diantaranya Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank. Selain itu beberapa bank juga memiliki programnya sendiri yang membebaskan persyaratan uang muka dan bisa digabung dengan program ini, sehingga menjadi Bang! 340 karena uang mukanya 0% (dengan syarat dan ketentuan khusus dari Bank yang memberikan KPR).

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, menjelaskan promo KPR Bang! 345 berlaku untuk hunian dan klaster di Boston Village, Carrillo @Boston Village, Menteng Village, Montana Village, dan Omaha Village.

"Pada REI Mega Expo 2018 ini, kami menghadirkan Promo KPR Bang! 345 yang khusus kami buat untuk memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen mendapatkan produk-produk properti di Gading Serpong. Selain itu kami ingin menggaet kalangan milenial yang jumlahnya terus bertambah di Indonesia," ujarnya di Jakarta Convention Center, Sabtu (17/11/2018).

Andreas menerangkan, kemudahan cara bayar serta beragam pilihan properti di Gading Serpong, sesuai dengan kebutuhan, karakter, serta gaya hidup generasi milenial. Adapun kisaran harga rumah yang bisa dibeli dengan Promo KPR Bang! 345 mulai dari Rp1,1 miliar sampai Rp4 miliar untuk tipe L6-L12.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, memiliki sebuah hunian atau properti adalah salah satu kebutuhan esensial dalam hidup manusia. Selain karena fungsinya, properti juga merupakan salah satu aset investasi yang konsisten kenaikan nilainya.

"Kami memahami bahwa nilai properti yang terus naik membuat konsumen sulit untuk memiliki rumah dengan mudah, semakin lama menunda untuk membeli akan semakin sulit untuk memiliki rumah. Melihat kondisi ini, menjelang akhir tahun kami menghadirkan Promo KPR Bang! 345 sebagai salah satu cara untuk memiliki hunian dengan mudah di Gading Serpong".

Ervan menambahkan, produk hunian Paramount Land didesain untuk mengakomodir kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang. Tidak sekadar fisik bangunan, berbagai sarana transportasi dan infrastruktur, pendidikan, layanan kesehatan, hingga kemudahan memperoleh kebutuhan hidup sehari-hari dapat terpenuhi dengan baik.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)