alexametrics

PP Properti Rayakan HUT dengan Kegiatan CSR

loading...
PP Properti Rayakan HUT dengan Kegiatan CSR
PP Properti merayakan HUT ke-5 dengan kegiatan CSR. Foto/Dok.PPRO
A+ A-
JAKARTA - Pengembang properti PT PP Properti Tbk (PPRO) merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Di usia yang masih tergolong muda, PPRO memiliki banyak rekam jejak dari setiap perjalanan dan perkembangan. Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) di ruang lingkup sekitar Perusahaan, PPRO mengadakan syukuran dan santunan untuk anak yatim dari Yayasan sekitaran Bekasi dan Kecamatan Pasar Rebo-Jakarta Timur.

"Kegiatan ini merupakan gerbang awal dari harapan perusahaan untuk mendapatkan keberkahan dan kelancaran bisnis selama mengarungi tahun 2018 dan juga untuk menghadapi tahun 2019," ujar Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/12/2018).

Selain kegiatan CSR berupa santunan, PPRO juga melakukan kegiatan donor darah dan berhasil mengumpulkan 2.200 kantong darah untuk selanjutnya diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan donor tersebut dilakukan oleh seluruh proyek PPRO yang tersebar di beberapa wilayah yakni Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Semarang, Surabaya, Solo, dan Balikpapan.



PPRO juga melakukan kegiatan oenanaman 21.000 pohon mangrove di wilayah Gunung Anyar, Surabaya. "Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan CSR lainnya yang dilaksanakan seluruh unit kerja fungsi PPRO, mengimplementasikan kegiatan CSR untuk tujuan people, planet, and profit," kata Taufik Hidayat.

Dari sisi kinerja, PPRO berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp188 miliar di sepanjang semester I-2018. Laba bersih ini meningkat 15% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp163 miliar. Perusahaan properti tersebut juga mencatatkan peningkatan total aset sebesar 32% menjadi Rp14,19 triliun di sepanjang semester I-2018 dari sebelumnya sebesar Rp10,71 triliun di semester I-2017.

Di semester II-2018, PPRO akan melaunching beberapa produk baru, diantaranya apartemen di kawasan Kertajati, Entrance Suramadu, launching tower baru Grand Kamala Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak