Tingkatkan Penjualan, GB Sanitaryware Kolaborasi Ciptakan Inovasi Baru

Senin, 13 Mei 2024 - 23:20 WIB
loading...
Tingkatkan Penjualan,...
GB Sanitaryware berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi baru. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Produsen perlengkapan kamar mandi dan dapur Germany Brilliant (GB) Sanitaryware berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi baru. Berkolaborasi dengan aktor Christian Sugiono GB Sanitaryware menciptakan kitchen sink atau bak cuci piring.

"Kami akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi terbaik dan unggulan," ujar Owner GB Sanitaryware Risa di Pameran Megabuild Indonesia, JCC Senayan, Sabtu (11/5/2024).



Dia mengatakan selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah.

Sementara, Christian Sugiono mengatakan sejak 2011 sudah mempercayai GB Sanitaryware sebagai penunjang sanitari rumahnya. Bahkan, villa miliknya di Bali dan rumah terbarunya juga menggunakan GB Sanitaryware.

Suami Titi Kamal tersebut menjelaskan, bahwa kolaborasi ini sudah dirancang selama kurang lebih satu tahun. Ia pun ikut merancang desain kitchen sink tersebut agar dapat menjadi solusi terbaik untuk permasalahan dapur.

"Saya bersama GB mendesain kitchen sink lumayan lama, hampir setahun untuk melihat dan menentukan agar menjadi solusi terbaik untuk urusan dapur," kata dia.

Kitchen sink hasil kolaborasi bareng Tian hadir pada seri GBVST39 yang terdiri dari 6 tipe. GBVST39 menggunakan bahan dasar brilliant granit yang kualitasnya sudah teruji premium dan aman digunakan.



Perlengkapan dapur ini bukan sekedar bak cuci piring biasa. Dilengkapi oleh berbagai teknologi dan aksesoris yang mempermudah kegiatan di dapur, seperti pembersih gelas (glass washer), dispenser sabun, tempat pisau, afur, dan berbagai jenis pancuran air yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dapur.

Tian berharap, GB Sanitaryware ke depan bisa menciptakan inovasi produk-produk perlengkapan kamar mandi dan dapur yang fungsional dan belum dimiliki oleh kompetitor lain. "Saya berharap ke depan kita bisa berkolaborasi untuk terus berinovasi," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)