Mau? BTN Tawarkan Hunian Menarik Buat Milenial Lho!

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:49 WIB
loading...
Mau? BTN Tawarkan Hunian Menarik Buat Milenial Lho!
BTN tawarkan hunian khusus milenial. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. bersama PT Adhouse Clarion Events akan kembali menghadirkan Indonesia Property Expo secara virtual pada tanggal 22 Agustus - 30 September 2020. Vice President Non-subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengajak milenial menabung untuk membeli hunian atau berinvestasi properti atau peruamahan .

"Dalam pameran virtual terbesar ini, kami punya tawaran hunian lengkap buat para milenial. Mitra yang kami ajak untuk bergabung dalam pameran ini juga tentunya punya proyek yang pasti menjadi pilihan milenial," ujar Suryanti dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Rabu (19/8/2020).



Pertama,imbuhnya, BTN menawarkan proyek apartemen yang terintegrasi dengan transportasi. Adapun huniannya juga tidak besar, tapi mungil dan menarik. "Lokasinya bisa saja tidak terlalu dekat dengan kota, namun karena ada work from home (WFH), rumah yang oke dan nyaman juga menjadi pilihan ideal," ungkap Suryanti.

Selain itu, BTN punya program KPR khusus untuk milenial, yaitu Gaeesss! for Millennials.Adapun programnya memberikan jangka waktu hingga 30 tahun. "Uang muka nya mulai dari 1% saja, tidak perlu bingung-bingung untuk DP. Program ini juga bisa di-bundling dengan program KPR Zero, jadi angsurannya lebih ringan, hanya bayar bunga selama 2 tahun," imbuhnya.

Baca Juga: BTN Bidik Penyaluran KPR Gaeesss Rp11 Triliun

Selain itu, dalam rangka promo, BTN juga menawarkan bunga sebesar 4,17% dengan kerjasama bersama beberapa developer pilihan. Untuk pemesanan pun lebih mudah karena bisa dilakukan secara online. "Lewat BTN Properti Mobile, milenial ga perlu datang ke kantor, cukup ke aplikasinya. Semua serba mudah, dari booking, cek lokasi, hingga pengecekan proses properti yang mereka pesan. Bertransaksi online juga lebih optimal dengan BTN internet banking dan mobile banking," pungkas dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)