Jarang Kejadian, Sri Mulyani Berterima Kasih kepada DPR

Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:35 WIB
loading...
Jarang Kejadian, Sri Mulyani Berterima Kasih kepada DPR
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menghadapi berbagai tantangan di masa pandemi, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan apresiasinya atas dukungan politik dari parlemen Indonesia, dalam hal ini MPR, DPR, dan DPD.

"Kita menghadapi situasi dan tantangan yang luar biasa, dan kami sangat mengapresiasi support politik dari parlemen. Presiden mengeluarkan Perppu yang sebenarnya adalah kebijakan darurat atau emergency, dan mereka menerima kebijakan darurat itu," ungkap Sri dalam 'Jakpost Up Close #10 webinar: Reimagining The Future of Indonesia’s Economy' di Jakarta, Rabu (19/8/2020). ( Baca juga:Dua Minggu Lagi, Sanksi Tegas atas Runtuhnya Tol Cibitung-Cilincing Keluar )

Dia mengatakan, hal ini sangat dibutuhkan khususnya dalam situasi yang sangat tidak pasti di pandemi ini. Terlebih, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar bantuan-bantuan yang disalurkan harus cepat terserap dengan data target yang harus senantiasa diperbarui.

"Dalam tiga bulan terakhir, banyak desain kebijakan yang kami diskusikan, lalu datanya ada yang berubah. Kami harus terus reshape, redesign, dan juga modifikasi lagi," ungkap Sri.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)