alexametrics

JGC Sukses Pasarkan Klaster Mahakam Tahap 2 Senilai Rp170 Miliar

loading...
JGC Sukses Pasarkan Klaster Mahakam Tahap 2 Senilai Rp170 Miliar
Klaster Mahakam tahap kedua di Jakarta Garden City. Foto/Dok.Modernland Realty
A+ A-
JAKARTA - Bisnis properti di awal tahun ini masih meredup. Namun tidak menyurutkan PT Mitra Sindo Sukses--anak usaha PT Modernland Realty Tbk--untuk memasarkan klaster Mahakam tahap 2 di Jakarta Garden City (JGC). Baru dipasarkan, klaster dengan total 108 unit sudah terserap 70% dengan nilai penjualan mencapai Rp170 miliar.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, menjelaskan profil pembeli klaster Mahakam tahap 2, sebagian besar adalah end user dan sisanya investor. "Ini membuktikan bahwa masyarakat menyukai produk properti yang ditawarkan Jakarta Garden City. Meski kondisi pasar kurang bagus, tapi kalau produk yang dipasarkan memiliki banyak keunggulan dan prospeknya bagus, konsumen pasti akan tertarik," terangnya dalam keterangan resmi, Jumat (1/3/2019).

Klaster Mahakam tahap 2 dikembangkan dalam empat tipe ukuran rumah, yaitu Tipe L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170) yang dibanderol mulai dari Rp2 miliar-an. Cara pembayarannya dengan tunai bertahap hingga 24X dan KPR dengan DP yang dapat dicicil hingga 36X. Pada periode penjualan Mahakam tahap 2, konsumen mendapat berbagai promo gratis, seperti paket kitchen set, kitchen appliances, lantai kayu di kamar utama, dan smart lock system di pintu utama.



Klaster Mahakam merupakan klaster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II di Jakarta Garden City seluas 100 hektar. Lima klaster sebelumnya terdiri atas Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano.

Sami Miettinen menambahkan, klaster Mahakam menjadi bagian dari kawasan River Garden Jakarta Garden City yang dikelilingi ruang terbuka hijau dan danau yang menjadi keunggulan sebagai kawasan residential yang hijau dan permai. Lingkungan dan tata bangunan cluster Mahakam dirancang sedemikian nyaman dan asri.

"Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, di sepanjang klaster seluas 7,5 hektar ini akan disediakan taman rindang yang menghubungkan blok satu dengan yang lainnya, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam klaster untuk mendukung gaya hidup sehat," ujar Sami Miettinen.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak