Sukseskan INA Digital, Peruri Didorong Menjunjung Tinggi Kerja Sama Tim

Sabtu, 08 Juni 2024 - 22:56 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Peruri Sulap Aset Nganggur Jadi Restoran Bernuansa Bali

INA Digital, sebagai bagian dari Peruri, hadir untuk mengkonsolidasikan layanan-layanan dasar prioritas ke dalam satu pintu, demi mewujudkan layanan publik yang lebih berkualitas, terpercaya, dan efisien. Dengan kata lain, INA Digital adalah akselerator pembangunan ekosistem layanan digital pemerintahan yang terintegrasi, untuk mendorong kemajuan bangsa.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya bangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada Peruri untuk berperan dalam transformasi digitalisasi pemerintah melalui INA Digital.

"Ini merupakan tanggung jawab besar yang akan kami emban dengan penuh komitmen, untuk mendukung terwujudnya pemerintahan yang berbasis digital dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," terangnya.

Dengan berbagai persiapan matang dan kolaborasi yang kuat antar kementerian dan lembaga, diharapkan INA Digital dapat menjadi pilar penting dalam transformasi digital pemerintah Indonesia, mendorong kemajuan dan efisiensi layanan publik menuju Indonesia Maju.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)