Nunggu Hasil Quick Count, Lakukan Kegiatan ini, Dijamin Untung!

Selasa, 16 April 2019 - 23:14 WIB
Nunggu Hasil Quick Count, Lakukan Kegiatan ini, Dijamin Untung!
Nunggu Hasil Quick Count, Lakukan Kegiatan ini, Dijamin Untung!
A A A
BERBELANJA online menjadi pilihan utama dan tren yang terus meningkat di kalangan masyarakat. Apalagi saat momen tertentu, seperti menunggu hasil quick Count Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019.

Pada momen pesta demokrasi ini, beragam perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan promo dan potongan diskon kepada para pemilih. Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh aggregator e-commerce, ShopBack , yang memberikan beragam informasi promo di platform online kepada para pemburu promo dan diskon.

ShopBack menyambut pesta demokrasi pada 17 April tersebut dengan memberikan solusi belanja hemat online yang lebih cerdas. Mengapa? Karena tak hanya mendapatkan promo, diskon, kode kupon dan voucher dari e-commerce kesayangan, pengguna ShopBack pun bisa mendapatkan tambahan cashback setiap belanja di toko-toko online favorit. Di mana cashback tersebut bisa dicairkan ke rekening bank pengguna, sehingga pengguna pun dapat berhemat.

Sembari menunggu hasil perhitungan cepat pemilu tahun ini, tidak ada salahnya untuk berbelanja online dan menikmati beragam promo ditawarkan. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan diskon besar saat berbelanja online:

1. Perhatikan Diskon Secara Seksama
Belanja online saat efisien, karena Anda tak perlu keluar rumah tetap bisa belanja sambil memantau penghitungan suara. Saat berbelanja online, perhatikan diskon secara seksama saat berbelanja di e-commerce favorit dan mendapatkan banyak promo terbaik. Agar lebih mempermudah mendapatkan informasi promo ini, Anda bisa menggunakan platform aggregator ShopBack.

Saat ini, ShopBack menjadi platform satu pintu yang mengkurasi berbagai promo dari ratusan e-commerce ternama di Indonesia, termasuk Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Booking.com, serta memberikan cashback rewards kepada pengguna yang melakukan pembelanjaan online di platform ShopBack. Jadi jangan lewatkan kemudahan ini. ShopBack memberikan solusi pintar serta membantu masyarakat Indonesia untuk berhemat baik dari segi waktu dan uang saat berbelanja online melalui platform ShopBack.
Nunggu Hasil Quick Count, Lakukan Kegiatan ini, Dijamin Untung!
2. Cari yang Memberikan Banyak Keuntungan
Belanja lewat ShopBack memberikan Anda berbagai keuntungan. Selain mendapatkan informasi promo e-commerce yang sedang berlangsung, ShopBack juga memberikan cashback hingga 30%, untuk setiap transaksi belanja online melalui platform ShopBack. Dengan cara tersebut, ShopBack dapat membuat masyarakat lebih berhemat dan dapat menabung saat berbelanja menggunakan platform ShopBack.

3. Cashback Tambahan
Saat Anda berbelanja di ShopBack pada 17 April 2019, maka bisa menikmati cashback tambahan yang membuat Anda hemat. Khusus untuk Anda yang sudah menggunakan hak pilih dan sedang menunggu hasil quick count, ShopBack telah menyiapkan promo terbaik lho.

Menyemarakkan pesta demokrasi di Indonesia, ShopBack, platform satu-pintu untuk cashback rewards dan kurator promo, memberikan cashback hingga 9X lipat setiap pembelanjaan melalui platform Shopback, untuk produk-produk dari Nike, Blibli.com, Zalora, iLotte, eatigo, HP, Hijabenka dan Ruparupa, dan banyak lainnya.Anda cukup mengunduh aplikasi ShopBack di App Store atau Google Play yang bisa diklik di sini , dan membuat akun ShopBack.Kemudian Anda tinggal pilih e-commerce atau booking site favorit Anda dan bertransaksi seperti biasanya untuk mendapatkan cashback dari ShopBack. Cashback yang Anda dapatkan dapat ditransfer ke rekening pribadi Anda atau dikonversikan ke pulsa, tentunya setelah melewati proses verifikasi dan validasi.
Proses validasi dan verifikasi berbeda di setiap platform. Jadi Anda bisa menunggu dan mengumpulkan lebih banyak lagi cashback dengan selalu berbelanja di ShopBack. Jadi jangan lupa untuk selalu belanja lewat ShopBack dan dapatkan cashback yang membuat Anda hemat.

Belanja dikasih duit? ShopBack-in Aja!
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7051 seconds (0.1#10.140)