Jakarta Garden City Raih Penghargaan Service Excellence

Sabtu, 27 April 2019 - 03:46 WIB
Jakarta Garden City Raih Penghargaan Service Excellence
Jakarta Garden City Raih Penghargaan Service Excellence
A A A
JAKARTA - Jakarta Garden City meraih penghargaan Property Management Service Excellence Award (PMSEA) 2019 untuk Kategori Perumahan Menengah. PMSEA merupakan penghargaan yang diadakan Majalah Property-In dengan Carre atas kontak layanan perusahaan properti, berdasarkan hasil riset Mystery Shopping yang dilakukan mulai Januari-Februari 2019.

Jakarta Garden City sendiri merupakan perumahan skala kota atau township seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, mengaku bangga dan senang karena Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan PMSEA. "Bagi kami, konsumen adalah raja sehingga kami harus memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada mereka dalam membeli produk properti di Jakarta Garden City," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (26/4/2019).

Sami Miettinen menambahkan, dengan pelayanan terbaik dan memuaskan akan melahirkan kepercayaan dari konsumen. "Kepercayaan konsumen akan kami jaga dengan baik, karena tanpa kepercayaan dari konsumen, perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang".

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, menambahkan Jakarta Garden City diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern. Yaitu mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Berbagai fasilitas modern, sambung dia, telah tersedia di Jakarta Garden City. Salah satunya adalah AEON Mall. Sedangkan IKEA saat ini sedang dikerjakan pembangunannya. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta.

"Konsumen harus jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan tentunya dengan harapan akan memperoleh keuntungan. Pilih properti yang harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern,” kata Togu Pangihutan, General Manager Technical dan Operation Jakarta Garden City.

Menurut dia, akses dari dan ke area hunian tersebut mudah dicapai dengan dukungan sarana transportasi umum.

"Sehingga nilai properti yang Anda beli akan cepat naik dan membawa keuntungan berlipat ganda dikemudian hari. Dan itu pasti Anda akan dapatkan di JGC, karena di JGC, harga propertinya mengalami kenaikan yang signifikan setiap tahunnya," pungkas Togu.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4610 seconds (0.1#10.140)