Pelaku Fintech Harus Maksimalkan Layanan Pelanggan

Senin, 29 April 2019 - 22:36 WIB
Pelaku Fintech Harus Maksimalkan Layanan Pelanggan
Pelaku Fintech Harus Maksimalkan Layanan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Aplikasi berbasis layanan keuangan harus mengutamakan pengalaman pelanggan. Hal ini agar fitur dan layanan yang diberikan memberikan kemudahan dan solusi terbaik.

Salah satunya dilakukan PT Digital Tunai Kita, penyelenggara aplikasi TunaiKita yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berkat layanan digitalnya, TunaiKita menjadi satu-satunya wakil dari industri teknologi finansial (fintech) yang berpartisipasi dalam CX Financial Services Indonesia 2019 di Jakarta, pada 24-25 April 2019.

"TunaiKita sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan. Mereka mendapatkan pengalaman terbaik dalam perjalanan menggunakan aplikasi kami. Ini mulai dari memperoleh informasi dan pemahaman, pengunduhan, pengajuan, pembayaran kembali hingga pelanggan bisa merekomendasikan layanan kami," ujar CEO dan Co-Founder TunaiKita, James Chan dalam keterangan persnya, Senin (29/4/2019).

Dia menyebutkan pengalaman pelanggan atau customer experience di TunaiKita merupakan bagian penting dalam arah perusahaan untuk terus menyajikan aplikasi yang terpercaya dan bisa diandalkan.

COO and Co-Founder TunaiKita, Andry Huzain, menyatakan pentingnya komitmen untuk layanan pelanggan. "Dengan terus mendengar dan memahami kebutuhan pelanggan kami, TunaiKita berkomitmen meningkatkan layanan, baik produk maupun fitur, untuk terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman mudah, cepat, dan dapat dipercaya," kata Andry.

Seiring bertumbuhnya jumlah mitra dan pelanggan, TunaiKita terus mengembangkan produk dan inovasi untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas. Saat ini, layanan TunaiKita dapat dinikmati pelanggan di 159 kota dan kabupaten seluruh Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)