MNC Asset Kenalkan Reksa Dana Online di Universitas Muhammadiyah Malang

Jum'at, 03 Mei 2019 - 15:24 WIB
MNC Asset Kenalkan Reksa Dana Online di Universitas Muhammadiyah Malang
MNC Asset Kenalkan Reksa Dana Online di Universitas Muhammadiyah Malang
A A A
MALANG - Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional, MNC Asset Management Cabang Surabaya kembali berpartisipasi dalam memperkenalkan inklusi keuangan khususnya reksa dana di wilayah Jawa Timur dalam acara Kids On Campus yang digagas oleh Yayasan Muhammadiyah. Acara yang dihadiri oleh 500 audiens ini bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang.

Adapun audiens terdiri dari guru, siswa SD dan SMP di wilayah Malang serta seluruh civitas akademika dari Universitas Muhammadiyah Malang ini. Kehadiran MNC Asset Management dalam acara tersebut selain memperkenalkan platform online MNC Duit, juga memperkenalkan produk unggulan MNC Asset Management yaitu MNC Dana Lancar dan Smart Equity Fund.

Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya, Rima Ningsih merasa senang dapat berkontribusi dalam hari pendidikan nasional lewat kontribusi MNC Asset dalam memberikan edukasi seputar reksa dana. "Kami ingin berbagi kepada para siswa dan segenap civitas akademika tentang kemudahan dan benefit dalam berinvestasi di Reksa Dana MNC Asset Management melalui platform online www.mncduit.co.id," ujar Rima.

Lebih lanjut, Ia menekankan pentingnya pengetahuan sejak dini seputar investasi maupun mengenalkan pasar modal kepada para siswa. "Dengan meningkatnya pengetahuan tentang pentingnya investasi sejak dini, kami berharap generasi penerus bangsa dapat berpartisipasi aktif dalam mengembangkan pasar modal di Indonesia kedepannya," paparnya.

Bagi MNC Asset Management sendiri, selain menjadi ajang meningkatkan brand awareness, hal ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan Asset Under Management (AUM) khususnya di wilayah Malang dan sekitarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)