DSC Dukung Wirausaha Muda Bangun Bisnis Berkelanjutan

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:37 WIB
loading...
A A A


Momen awal dibukanya pendaftaran kali ini juga merupakan penegasan DSC sebagai pionir ekosistem kewirausahaan di Indonesia yang tetap konsisten dan persisten menciptakan entrepreneur yang berkarakter.

"Wirausahawan muda sukses harus mempunyai DNA 3P, yaitu Paham, Piawai, dan Persona. Sejak awal program DSC diadakan, ketiga elemen itulah yang menjadi prioritas dalam penilaian peserta," tambah Dewan Komisioner DSC Helmy Yahya.

DSC Season 15 hadir dengan rangkaian program yang kaya dengan sinergi dan kolaborasi banyak pihak untuk menghadirkan program yang bermanfaat dan berdampak nyata bagi para entrepeneur. Di mana, jajaran coach yang merupakan praktisi berpengalaman dan kompeten akan mengisi rangkaian DSC Season 15 untuk memberikan mentorship dan pendampingan kepada para peserta.

Selain jajaran coach di atas, turut berpartisipasi para tokoh entrepreneur inspiratif yang akan memberikan ilmu, motivasi, dan berbagi pengalaman di bidang kewirausahaan mereka di sesi Seleksi Nasional dan Bootcamp. Ada pula kesempatan berjejaring, berkolaborasi dan memperluas bisnis melalui komunitas alumni Diplomat Success Challenge, yakni Diplomat Entrepreneur Network (DEN). Antusiasme masyarakat dalam program DSC terus meningkat setiap tahunnya. DSC optimis bisa menjangkau lebih luas calon peserta program maupun masyarakat melalui literasi kewirausahaan yang diberikan DSC.

"Dimulainya program DSC selalu mendapat respon yang positif karena ekosistem DSC memberi dampak nyata untuk membantu para entrepreneur mengembangkan bisnis mereka," ujar Program Initiator DSC, Edric Chandra.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)