Sambut Ramadhan, Adira Finance Tawarkan Produk Pembiayaan Umrah

Jum'at, 10 Mei 2019 - 18:18 WIB
Sambut Ramadhan, Adira Finance Tawarkan Produk Pembiayaan Umrah
Sambut Ramadhan, Adira Finance Tawarkan Produk Pembiayaan Umrah
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Adira Finance Syariah menawarkan beragam produk dan program menarik. Salah satunya, guna menjawab kebutuhan perjalanan ibadah ke Tanah Suci, Adira Finance Syariah menghadirkan produk paket perjalanan umrah berdasarkan prinsip murabahah (jual-beli).

Adira Finance Syariah memberikan penawaran terbaru pada produk tersebut berupa pembiayaan paket perjalanan umrah untuk karyawan perusahaan. Dalam hal ini, Adira menawarkan kerja sama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawannya untuk melakukan perjalanan ibadah Umrah.

"Dengan penawaran baru ini kami harap dapat semakin memberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan yang bekerja sama," ujar Direktur Keuangan Adira Finance I Dewa Made Susila di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Produk syariah umrah untuk karyawan perusahaan ini tidak berbasis pada jaminan kolateral, namun persyaratan produk ini hanya pekerjaan tetap untuk menjamin cicilan.

Dewa Made Susila menjelaskan, setelah Adira menjalin kerja sama dengan perusahaan terkait, maka karyawan tetap dari perusahaan tersebut yang telah bekerja minimal dua tahun dan mendapatkan rekomendasi dari bagian personalia berhak mengajukan pembiayaan perjalanan ibadah umrah.

"Karyawan tersebut kemudian akan mendapatkan keuntungan berupa berangkat dulu cicil kemudian, uang muka yang terjangkau (10% dari harga paket umrah), rate khusus untuk karyawan perusahaan, tanpa jaminan, serta pembayaran melalui potong gaji," paparnya.

Dia menambahkan, Adira menargetkan dapat bekerja sama dengan 50 perusahaan pada tahun ini dan mendapatkan 600 nasabah untuk pembelajaran awal.

Masih dalam rangka Ramadhan-Idul Fitri, Adira Finance juga menawarkan program bertajuk SOBAT Lebaran, yakni kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan oleh seluruh cabang Adira Finance di Indonesia dengan menawarkan multiproduk, mulai dari automotif, elektronik, furniture, multiguna, hingga perjalanan umrah.

"Program ini akan berlangsung hingga bulan Juni 2019 dengan penawaran berbagai promo menarik seperti proses instant approval, best pricing, DP ringan, suku bunga lebih murah, cashback dan potongan angsuran serta hadiah langsung," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6402 seconds (0.1#10.140)