Enesis Group Diapresiasi Mampu Ciptakan Lingkungan Kerja yang Menyenangkan

Rabu, 26 Juni 2024 - 22:37 WIB
loading...
Enesis Group Diapresiasi...
Enesis Group meraih penghargaan HR Asia Award untuk kategori The Best Company to Work for. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Enesis Group meraih penghargaan HR Asia Award untuk kategori The Best Company to Work for. Hal itu sebagai apresiasi karena mampu menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan bagi karyawan.

Head of Public Relations Enesis Group RM Ardiantara mengatakan apresiasi ini tidak hanya menjadi sebuah pencapaian, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dari praktik HR di perusahaan demi memastikan bahwa karyawan dapat menjadi lebih sehat dan bahagia.

Baca Juga: Lawan DBD dan Chikungunya di Banyuwangi, Enesis Group Luncurkan Program Desa Bebas Nyamuk

Melalui penerimaan penghargaan ini, Enesis Group diakui atas praktik ketenagakerjaan yang baik mencakup berbagai aspek penting seperti pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja.

"Sebagai perusahaan yang berorientasi pada nilai-nilai kebermanfaatan bagi kehidupan manusia, Enesis Group memprioritaskan pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja," kata dia dalam pernyataannya, Rabu (26/6/2024).

Dia mengatakan terpilihnya Enesis Group sebagai salah satu pemenang merupakan upaya dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat, suportif, adil, saling berkolaborasi serta mengacu kepada Corporate Culture Enesis Group yaitu ACTIVE.

"Sehingga harapannya kami terus dapat memberikan employee experience yang baik dan berkelanjutan bagi Karyawan kami maupun calon –calon Karyawan yang kami butuhkan untuk bergabung dengan Enesis Group," kata dia.



"Penghargaan ini tak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh seluruh karyawan, mitra, dan pelanggan Enesis Group. Hal ini akan menjadi landasan bagi Enesis Group untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik di masa depan."
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)