Mark Dynamics Dorong Kesejahteraan Masyarakat Sekitar

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:48 WIB
Mark Dynamics Dorong Kesejahteraan Masyarakat Sekitar
Mark Dynamics Dorong Kesejahteraan Masyarakat Sekitar
A A A
JAKARTA - PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK)menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putra Putri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Washliyah di Medan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Acara berbuka puasa bersama diselenggarakan di Budaya Indonesia Resto yang berlokasi di Jl Raya Medan Tanjung Morawa Km 12,5 , Deli Serdang, Sumatera Utara.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur MARK Ridwan Goh beserta jajaran direksi dan manajemen perseroan lainnya. Sebanyak 1.200 karyawan perseroan juga turut hadir dalam acara berbuka bersama yang diselenggarakan oleh perusahaan produsen cetakan sarung tangan ini.

Presiden Direktur Mark Dynamics Indonesia Ridwan Goh mengatakan, acara buka puasa bersama anak yatim adalah tahun yang kedua dilaksanakan dan akan menjadi komitmen perseroan setiap tahunnya untuk ikut menyejahterakan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Apalagi ini adalah tahun pertama bagi per­seroan mengadakan acara berbuka puasa bersama seluruh karyawan perseroan sekaligus berbuka bersama anak yatim piatu.

"Kami berharap melalui acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama dan memberikan hal yang positif terhadap masyarakat lokal sehingga keberadaan MARK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," ungkap Ridwan secara tertulis, Kamis (23/5/2019).

MARK juga memberikan bingkisan berupa tas sekolah dan uang saku kepada anak-anak Panti Asuhan Putra Pu­tri Yas Amal Sosial Aljamiyatul Washliyah, Deli Serdang. Sebagai informasi, panti asuhan ini adalah salah satu yang disantuni oleh perseroan setiap bulannya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)