Tokio Insurance Dorong Pentingnya Pelindungan bagi Pemudik

Rabu, 29 Mei 2019 - 03:26 WIB
Tokio Insurance Dorong Pentingnya Pelindungan bagi Pemudik
Tokio Insurance Dorong Pentingnya Pelindungan bagi Pemudik
A A A
JAKARTA - Selain menyiapkan bekal pribadi, rute perjalanan dan memeriksa kondisi kendaraan bagi yang membawa kendaraan pribadi, diperlukan perlindungan selama di perjalanan. Salah satunya asuransi yang akan memberikan rasa aman dan tenteram selama mudik dan liburan.

Untuk itu, Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan Program Mudik dan Liburan Aman (Mulia) untuk memberikan asuransi mudik dan liburan secara cuma-cuma.

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Nelly Husnayati, menjelaskan Program Mulia bertujuan melindungi para pemudik dan masyarakat yang akan berlibur.

"Tokio Marine Life Insurance Indonesia ingin agar masyarakat semakin banyak yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu kami meluncurkan Program Mulia," ujarnya di Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Nelly menjelaskan, untuk bisa mengikuti Program Mulia masyarakat dapat mendaftar di website kitasiap.com. Selanjutnya masyarakat bisa langsung mengikuti petunjuk pengisiannya di website tersebut.

"Bagi masyarakat yang telah mendaftar akan mendapatkan proteksi manfaat kepada ahli waris dari musibah meninggal karena kecelakaan sebesar Rp50 juta dengan masa perlindungan selama 90 hari," katanya.

Hal menarik, lanjut dia, TM Personal Accident diberikan kepada pendaftar secara cuma-cuma. "Memang Mulia diberikan secara cuma-cuma. Karena kami ingin sebanyak mungkin masyarakat dapat memiliki asuransi melalui program ini. Dengan demikian, Tokio Marine Life Insurance Indonesia turut berkontribusi mengedukasi masyarakat mengenai manfaat penting kepemilikan asuransi," kata Nelly.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)