Safa Marwa Tower Tawarkan Konsep Hunian Islami

Rabu, 29 Mei 2019 - 10:59 WIB
Safa Marwa Tower Tawarkan Konsep Hunian Islami
Safa Marwa Tower Tawarkan Konsep Hunian Islami
A A A
JAKARTA - Pengembang PT Prima Jaringan menggelar acara customer gathering proyek Safa Marwa Residence untuk meningkatkan loyalitas konsumen serta meningkatkan brand awareness produk apartemen tersebut.

Acara yang bertema “Ramadhan Berkah” itu diselenggarakan di Marketing Gallery Safa Marwa Tower di Jalan Boulevard Pintu 5, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Bambu Apus, Jakarta Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 120 orang customer member baik end user maupun investor dan masyarakat umum yang berasal dari wilayah Jakarta Timur dan daerah lain di Ibu Kota Jakarta. Pada kesempatan itu, manajemen Safa Marwa Tower memberikan hadiah langsung berupa emas masingmasing seberat 30 gram, 20 gram, dan 10 gram, dalam program “Ramadhan Berkah”.

“Proyek ini memang baru tahap soft launching . Kendati begitu, kami secara konsisten terus melakukan aktivitas marketing guna meningkatkan brand awareness . Dan hasilnya cukup menggembirakan, di mana animo konsumen untuk memiliki hunian di Safa Marwa cukup besar,” ujar Lukman Purnomosidi, Direktur Utama PT Prima Jaringan.

Menurut dia, banyak keunggulan yang ditawarkan Safa Marwa Tower, di antaranya selain konsepnya yang sangat unik, Safa Marwa juga dikembangkan di lokasi kawasan niaga terpadu seluas 18 hektare.

“Proyek ini sangat prospektif. Selama ini belum ada kawasan niaga terpadu dengan lingkungan yang islami dikembangkan di Indonesia.

Kawasan ini akan menjadi yang pertama. Dengan begitu, insya Allah Safa Marwa Residence akan menjadi tempat tinggal yang nyaman, tenang, sejuk, dan damai,” terang Lukman.

Safa Marwa Tower dirancang tidak hanya ramah di dalam memenuhi kebutuhan ibadah bagi kalangan masyarakat muslim. Namun, hunian di dalam kawasan muslim friendly Central Business District (CBD) itu juga bersifat inklusif, modern, dan premium class. Sebagai pelengkap kawasan muslim terpadu, menurut Lukman, juga akan dibangun Muslim Fashion Mall (MFM) dan Umroh & Hajj Centre. MFM digadang-gadang akan menjadi kiblat bagi perkembangan busana muslim dunia, juga menjadi rumah bagi 100 desainer busana muslim top Indonesia.

Untuk Umroh & Hajj Centrenya akan menjadi pusat agen travel di Indonesia dengan dukungan berbagai fasilitas, seperti tempat manasik, pengurusan visa dan pusat suvenir.

“Karena berada di dalam kawasan terpadu, bangunan setinggi 20 lantai yang dikembangkan dengan konsep “moslem friendly premium residence “ tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan bangunan pendukung islami lainnya, mulai supermarket halal, pusat makanan halal, office tower, serta MFM, dan moslem friendly hotel,” sebutnya.

Menariknya lagi, ujar dia, lokasi Safa Marwa Tower sangat strategis yaitu berada di ujung Jalan Simatupang, tepatnya di Bambu Apus, Jakarta Timur, yang berdampingan dengan kawasan TMII. Lokasi ini sendiri menghadap langsung pintu tol Bambu Apus serta dekat dengan stasiun LRT sehingga menjadi nilai tambah tersendiri dari proyek ini. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0869 seconds (0.1#10.140)