BGR Logistics Berangkatkan Ratusan Pemudik dari Kelapa Gading

Rabu, 29 Mei 2019 - 23:01 WIB
BGR Logistics Berangkatkan Ratusan Pemudik dari Kelapa Gading
BGR Logistics Berangkatkan Ratusan Pemudik dari Kelapa Gading
A A A
JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics mengadakan Mudik Bareng BUMN Tahun 2019. Kegiatan yang diikuti 300 pemudik dengan armada bus secara gratis tersebut merupakan upaya perusahaan membantu masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Para pemudik dilepas langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo didampingi jajaran manajemen di kawasan kompleks pergudangan BGR Logistics Divre DKI Jakarta, Rabu sore (29/5/2019).

Sebanyak enam bus dari tujuh bus yang disiapkan diberangkatkan pada hari ini. Sedangkan satu bus lainnya diberangkatkan keesokan harinya bersamaan dengan pelepasan Mudik Bareng BUMN 2019 di Kawasan Gelora Bung Karno.

Sebanyak tujuh bus disediakan BGR Logistics dibagi menjadi 12 rute ke berbagai tujuan. Mulai Tegal, Solo, Kendal, Semarang, Pekalongan, Wonosobo, dan beberapa kota lainnya. Tujuh bus yang disediakan juga merupakan bentuk sinergi dengan Perum Damri.

Bus diberangkatkan melalui dua titik, yaitu dari kantor BGR Divre DKI Jakarta di Kelapa Gading pada 29 Mei dan juga dari Gelora Bung Karno pada 30 Mei 2019. Pemudik diharapkan untuk membawa segala keperluan agar selama perjalanan merasa nyaman dan untuk mengantisipasi padatnya arus mudik.

“Kami berharap program yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN dan juga dilaksanakan oleh BGR Logistics ini akan memberi kemudahan para peserta untuk merayakan Idul Fitri 1440 H,” pungkas Kuncoro.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4342 seconds (0.1#10.140)