Tarik Investasi, Bursa Kripto di Indonesia Makin Berkembang

Rabu, 12 Juni 2019 - 23:49 WIB
Tarik Investasi, Bursa Kripto di Indonesia Makin Berkembang
Tarik Investasi, Bursa Kripto di Indonesia Makin Berkembang
A A A
JAKARTA - Perkembangan bisnis digital di Indonesia terus berkembang. Ada sekitar 10 jenis transaksi kripto, termasuk Bitcoin dan Etherium di Canone Indonesia. Salah satunya adalah MyCreditChain (MCC).

Diketahui, Token MCC, yang dibuat MyCreditChain menjadi yang pertama menggunakan program DAPP. Sebelum terdaftar di bursa Coinone Indonesia, MyCreditChain telah membuat rekor habis terjual hanya dalam waktu tiga hari di muka dengan menggunakan metode IEO pada bursa PIKCO di Korea.

CEO MyCreditChain, Kim Woo Sik, mengatakan potensi pertumbuhan 'Good Morning', layanan jejaring sosial (SNS) berbasis imbalan sangat kuat di pasar Indonesia.

"Melalui kemitraan dengan Cash Tree, yang memiliki lebih dari 16 juta pelanggan, kami mempromosikan pendaftaran ini untuk melengkapi ekosistem kripto. Dimana pelanggan yang terdaftar dapat memutar menggunakan valuta lokal," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (12/6/2019).

Di sisi lain, MyCreditChain mencoba memajukan layanan canggih Korea tidak hanya dalam Blockchain dan bidang kripto yang berpusat pada platform distribusi data, tetapi juga di bidang Pin-Tech, yang menunjukkan minat besar di Indonesia baru-baru ini.

Adapun layanan 'Good Morning' disediakan sebagai layanan global, termasuk Indonesia. SNS mengkomunikasikan 'biji' dan pesan yang dapat dibagikan pengguna sehari-hari dan selanjutnya dikonversi menjadi hadiah.

Layanan Good Morning dapat mengirim dan menerima biji dengan cara meninggalkan salam. Biji yang diterima diakumulasikan dan diubah menjadi 'buah' di aplikasi pada waktu tertentu. Buah ini dapat digunakan dengan berbagai cara seperti membeli token MCC, pulsa, dan berbagai barang.

"Saat ini, Anda dapat mendaftar sebagai pelanggan Good Morning dengan mudah melalui Cash Tree dan bisa mendapatkan poin Cash Tree tambahan dan buah Good Morning ketika mendaftar layanan Good Morning melalui aplikasi Cash Tree," katanya.

Sebagai informasi, Coinone Indonesia akan mengundang MyCreditChain secara khusus untuk acara Crypto Chat yang diadakan pada akhir Juni. MyCreditChain ingin mengambil kesempatan itu untuk menarik investasi di Indonesia. Pada Juni dan Juli, mereka akan mengadakan pertemuan para investor dan mitra VIP lokal.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0837 seconds (0.1#10.140)