alexametrics

Penetrasi Digital Meningkat, Cashbac Gencarkan Ekspansi

loading...
Penetrasi Digital Meningkat, Cashbac Gencarkan Ekspansi
Cashbac memberikan promo untuk menggencarkan ekspansi. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Global Pay Indonesia terus melakukan ekspansi untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi besutannya yakni Cashbac. Cashbac merupakan aplikasi yang memberikan instant cashback bagi penggunanya untuk setiap transaksi tanpa perlu melakukan top-up saldo.

Menurut Co-founder & CEO Cashbac, Mario Gaw, pertama kali diluncurkan pada Januari 2018 di Jakarta, Cashbac telah digunakan oleh ratusan ribu konsumen Indonesia dan menjalin kerja sama dengan ribuan merchant favorit baik F&B, kesehatan dan kecantikan, serta groceries di puluhan ribu outlets.

Menurut Mario, memanfaatkan momen usai melewati libur panjang dan kembali beraktifitas, Cashbac menghadirkan beragam promo cashback yang spektakuler di Promo Arus Balik. Tidak tanggung-tanggung ada empat promo cashback di Promo Arus Balik dengan penawaran seru yakni promo Serba Rp15.000, Buy 1 Get 1 Tuesday, Midweek Booster, dan Back to Work.



"Kesemua promo tersebut memberikan kebebasan dan keseruan bagi pengguna untuk menikmati cashback yang sesungguhnya di merchant favorit dengan teman, keluarga dan saudara dekat," ujarnya di Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Mario menambahkan, di pertengahan bulan ini, Cashbac memberikan Promo Serba Rp15.000 khusus pada hari Sabtu, tanggal 15 Juni. Pengguna bisa membeli menu pilihan tertentu dengan harga Rp15.000 di beberapa merchant pilihan. Promo Serba Rp15.000 ini berlaku untuk menu spesifik dan berbeda setiap merchant.

"Kami juga mengadakan promo Midweek Booster yang berlaku pada hari Rabu di tanggal 19 dan 26 Juni. Midweek Booster merupakan promo harga spesial yang akan membangkitkan mood Anda agar dapat lebih bersemangat dan beraktivitas lebih efektif di pertengahan minggu," ungkapnya.

Sedangkan Promo Back to Work, lanjut Mario, hadir untuk menyambut pelanggan yang baru saja mulai beraktifitas kerja lagi dari libur panjang dengan promo cashback besar-besaran hingga 30%, yang dapat dinikmati tanpa minimum pembelian dan tanpa batas maksimum cashback. Promo ini berlaku setiap hari dari tanggal 17 Juni hingga 30 Juni.

Cashbac juga berkerjasama dengan puluhan bank, yang memberikan konsumen cash back tambahan. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan merchant dari berbagai kategori serta menambahkan metode pembayaran dalam aplikasi agar semakin memanjakan konsumen Indonesia," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak