alexametrics

Jelang Tutup, Cek Harga Diskon di Gerai Giant Cibubur

loading...
Jelang Tutup, Cek Harga Diskon di Gerai Giant Cibubur
Suasana di Giant Cibubur yang akan tutup operasi pada 28 Juni 2019. Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Jaringan swalayan milik PT Hero Supermarket Tbk (HERO) yani Giant Supermarket menutup sejumlah gerainya di beberapa daerah. Salah satunya adalah Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur yang akan tutup pada tanggal 28 Juli 2019.

Menjelang penutupan tersebut, Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur memberikan diskon atau potongan harga besar-besaran. Salah seorang kasir yang diwawancarai SINDOnews mengatakan, pemberian diskon ini akan terus meningkat jelang ditutupnya gerai swalayan tersebut. Saat ini, Giant Cibubur memberikan diskon hingga 30%.

"Diskon ini sudah digelar sejak tiga hari lalu sampai saat ini, nanti terus bertambah diskonnya sampai produk kita habis, jadi nanti diskonnya makin banyak lagi," ujarnya kepada SINDOnews, Senin (24/6/2019).



Kasir tersebut mengatakan, strategi pemberian diskon ini berhasil mmemikat banyak pengunjung. Menurut dia, pengunjung terutama berbelanja barang-barang peralatan rumah dan juga makanan-minuman. "Banyak yang datang. Diskon gede sih, jadinya padat," kata dia.(Baca Juga: Giant Tutup Sejumlah Toko, Aprindo: Persaingan Makin Ketat)Diskon besar-besaran itu memang menjadi kesempatan bagi para pengunjung. Salah seorang konsumen bernama Sulis mengatakan sudah tiga hari pergi ke Giant Cibubur untuk membeli barang-barang kebutuhan keluarga.

"Saya sudah tiga hari ini ke sini beli barang kebutuhan, hemat lumayanlah dapat diskon banyak, jadi pengeluaran enggak banyak, apalagi untuk perlengkapan anak sekolah," katanya.

Berikut daftar diskon Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur, produk makanan diberikan diskon hingga 10% baik makanan ringan maupun beras, produk olahan jadi, gula atau lainnya. Lalu, perlengkapan mandi diberikan diskon dan mainan anak didiskon 10%, dan produk kosmetik berbagai merek diberi potongan harga hingga 20%.

Selain itu, alat tulis atau perlengkapan sekolah diberikan diskon 25%. Untuk pakaian, diberikan diskon 20% atau 30%. Lalu untuk produk elektronik mulai dari handphone, gadget, kulkas, mesin cuci hingga rice cooker semua merek diberi potongan harga sebesar 10%.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak