Kutuk Penembakan Trump! CEO Teknologi, Miliarder, hingga Bos Bisnis Bereaksi

Minggu, 14 Juli 2024 - 15:23 WIB
loading...
A A A
Beberapa investor teknologi, termasuk pemodal ventura, David Sacks dan Shaun Maguire menegaskan kembali dukungan mereka untuk mantan presiden tersebut di media sosial (medsos).

"Tidak ada orang yang lebih berani di Amerika daripada Donald Trump," tulis Sacks di X.

Marc Andreessen, salah satu pendiri perusahaan modal ventura Andreessen Horowitz, memposting gambar samar bendera Amerika di X setelah insiden tersebut. Dia belum secara terbuka mendukung kandidat 2024, tetapi telah mengkritik Pemerintahan Biden.

CEO Big Tech juga turun ke media sosial untuk mengecam penembakan Trump itu. CEO Apple, Tim Cook yang biasanya lebih suka mempertahankan netralitas dan diplomasi dalam politik AS, mengutuk penembakan itu.

"Saya berdoa untuk pemulihan cepat Presiden Trump. Pikiran saya bersamanya, para korban lain dan keluarga Trump. Saya sangat mengutuk kekerasan ini," tulisnya di X.

CEO Meta, Mark Zuckerberg juga mengatakan di Threads bahwa dia berdoa untuk "pemulihan cepat buat Presiden Trump."

Dalam posting pertamanya di X, CEO Amazon, Jeff Bezos pernah menulis bahwa Trump "menunjukkan rahmat dan keberanian yang luar biasa di bawah api literal malam ini."

"Sangat bersyukur atas keselamatannya dan sangat sedih untuk para korban dan keluarga mereka," tulis Bezos.

Satya Nadella, CEO Microsoft, menyebut di X insiden penembakan Trump sebagai "peristiwa mengerikan" dan mengatakan, "tidak ada tempat untuk segala jenis kekerasan di masyarakat kita."

Sementara CEO Airbnb, Brian Chesky mengatakan, dalam sebuah pernyataan yang diposting di X bahwa dia "bersyukur Presiden Trump tidak terluka parah."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)