Gelegar PLN Mobile 2024 Diluncurkan di Bandung, Disambut Antusias Pelanggan

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:19 WIB
loading...
A A A
"Hari ini banyak sekali yang datang di acara launching Gelegar PLN Mobile 2024. Acara kita pusatkan di Ciwalk, Bandung, dari pagi sampai sore. Pagi ada acara olahraga bareng pound fit, push bike untuk anak 3-5 tahun, lalu ada live performance sore. Kami terkesan dengan acara ini. Ini pertama kali kami buat acara di mall yang sifatnya outdoor seperti ini," ucapnya.



Keseruan Gelegar PLN Mobile 2024 turut dirasakan oleh salah satu pengunjung yang ditemui di lokasi acara, Triva. Ia menemani anaknya mengikuti lomba push bike.

"Alhamdulillah, menang juara 1. Memang sebelumnya sering ikut lomba. Acaranya keren meski track-nya kecil. Lain kali mungkin bisa lebih besar. Ditunggu acara selanjutnya ya," ucap Triva.

Dia berharap PLN akan kembali mengadakan event sejenis dengan variasi lomba yang lebih banyak.

"Terima kasih PLN Mobile menjadikan push bike sebagai ajang perlombaan untuk anak. Semoga akan ada lagi perlombaan dari PLN yang lebih meriah, megah, dan seru," katanya.

Pengunjung lainnya, Dian dan Tria, juga merasakan keseruan acara Gelegar PLN Mobile 2024. Mereka mengikuti kegiatan pound fit. "Kegiatan pound fit ini seru banget karena banyak gerakan yang baru aku lihat. Acaranya seru karena atraktif banget," ujar Dian.

"Semoga ke depannya PLN bisa mengadakan acara ini tahun depan. Semoga bisa lebih berkembang dan seru," kata Tria.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)