Pasang Iklan Online Gratis Bisa Jadi Solusi Pengembangan UMKM Indonesia

Kamis, 01 Agustus 2024 - 17:53 WIB
loading...
A A A
Di Adasale para UMKM atau pelaku bisnis dapat mengiklankan produk atau layanannya secara gratis di platform tersebut. Adasale Marketplace hadir sebagai solusi inovatif untuk mengatasi berbagai tantangan tersebut dengan menyediakan platform digital yang terintegrasi dan mudah diakses.



Didirikan oleh para inovator lokal yang memahami kebutuhan dan kendala yang dihadapi oleh UMKM di Indonesia, Adasale bertujuan untuk menjadi jembatan antara pelaku usaha dan pasar yang lebih luas.

“Adasale adalah hasil dari upaya kami untuk mendukung dan memberdayakan UMKM Indonesia. Kami menyadari betapa pentingnya peran UMKM dalam perekonomian negara ini, dan kami ingin membantu mereka untuk lebih berkembang melalui teknologi dan solusi pemasaran yang efektif,” ujar CEO & Co-Founder Adasale (PT Indo Global Gemilang), N Hendriza.

Fitur Utama Adasale Marketplace di antaranya yakni:

1. Platform Digital Terintegrasi: Memungkinkan UMKM memasarkan produk secara online dan gratis yang didukung dengan tampilan yang mudah dan fitur manajemen iklan dan analisa laporan.

2. Akses ke Pasar yang Lebih Luas: Memudahkan UMKM menjangkau audiens lokal dan nasional melalui berbagai kategori produk.

3. Alat Pemasaran yang Efektif: Menawarkan pasang iklan gratis yang dilengkapi juga dengan fitur premium berbayar yang sangat terjangkau, selain itu didukung oleh fitur promosi, dan analitik untuk meningkatkan visibilitas dan efektivitas iklan.

4. Dukungan Pelanggan yang Profesional: Menyediakan layanan dukungan responsif untuk memaksimalkan penggunaan platform.

Sejak peluncurannya, Adasale telah membantu ribuan UMKM meningkatkan penjualan dan visibilitas produk mereka. Mutia salah satu pengguna, mengatakan, “Adasale telah memberikan dampak positif yang besar bagi bisnis kami, memungkinkan kami menjangkau lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan secara signifikan.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)