Mengeksplorasi Tren Blockchain di Ajang TOKEN2049 dan DeGen Summit

Selasa, 24 September 2024 - 10:11 WIB
loading...
Mengeksplorasi Tren...
Kommunitas, sebagai salah satu launchpad terdesentralisasi dengan reputasinya di dunia blockchain, berpartisipasi dalam TOKEN2049 serta peran pentingnya sebagai sponsor di DeGen Summit 2024. Foto/Dok
A A A
SINGAPURA - Kommunitas, sebagai salah satu launchpad terdesentralisasi dengan reputasinya di dunia blockchain , berpartisipasi dalam TOKEN2049 serta peran pentingnya sebagai sponsor di DeGen Summit 2024. Dua acara besar yang berlangsung selama TOKEN2049 Week di Singapura, menjadi momen penting bagi Kommunitas dalam upayanya mendorong batasan dalam teknologi blockchain.



Sebagai konferensi blockchain terbesar di dunia, TOKEN2049 mempertemukan pemain-pemain paling berpengaruh dalam ekosistem blockchain. Acara ini memberikan Kommunitas kesempatan sempurna untuk memamerkan inovasi terbarunya. Dengan ribuan peserta, konferensi ini merupakan kesempatan yang tepat bagi Kommunitas untuk menjalin hubungan dengan pemangku kepentingan, inovator, dan investor.

Sebagai bagian dari keterlibatannya di TOKEN2049 Week, Kommunitas menjadi sponsor DeGen Summit 2024. Acara bergengsi ini berfokus pada inovasi, kolaborasi, dan jaringan di komunitas Web3 dan blockchain. Di sini, para startup, venture capitalist (VC), dan key opinion leaders (KOL) berkumpul untuk membahas peluang investasi dan masa depan Web3.

Sponsorship ini membuka peluang networking dengan para pemangku kepentingan utama di industri, memungkinkan Kommunitas untuk membangun kemitraan strategis dan menarik investor potensial. Dengan mensponsori acara ini, Kommunitas juga memperkuat kredibilitasnya sebagai pemimpin pemikiran dalam inovasi blockchain.



TOKEN2049 mempertemukan papan figur terbaik di dunia Web3, menawarkan wawasan mendalam tentang tren dan teknologi yang akan mendorong siklus pasar berikutnya. Salah satu topik utama di acara ini adalah tokenisasi Aset Dunia Nyata (Real World Assets - RWA), yang sejalan dengan visi Kommunitas.

Tokenisasi RWA memungkinkan aset-aset konvensional seperti properti dan komoditas yang sebelumnya tidak likuid menjadi likuid, sehingga membuka peluang investasi baru dan mempermudah akses ke pasar keuangan global.

Selain itu, integrasi AI ke dalam sistem terdesentralisasi, yang juga menjadi topik hangat di TOKEN2049, memiliki potensi untuk merevolusi cara kerja aplikasi blockchain. AI dapat mengotomatisasi smart contract, meningkatkan prediksi analitik, dan memperbaiki pengalaman pengguna.

Hal ini sangat sesuai dengan rencana Kommunitas untuk mengintegrasikan solusi berbasis AI ke platform mereka. Inovasi canggih ini diharapkan dapat membentuk pasar bullish berikutnya, dan Kommunitas telah menempatkan dirinya untuk memanfaatkan tren ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)