alexametrics

AAJI Gelar Top Agent Awards untuk Motivasi Agen Asuransi Jiwa

loading...
AAJI Gelar Top Agent Awards untuk Motivasi Agen Asuransi Jiwa
Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Budi Tampubolon dan Ketua Panitia TAA 2019 Arjanti Efrin. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo.
A+ A-
SOLO - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) resmi membuka Top Agent Awards AAJI 2019 ke-32 di Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (8/8/2019). Beragam kegiatan digelar dan puncaknya adalah penghargaan para agen asuransi jiwa terbaik melalui Awards Night.

Ketua Dewan Pengurus AAJI, Budi Tampubolon, mengemukakan perhelatan yang dilaksanakan di Solo mengangkat tema Kirana Nusantara. "Pemilihan Solo sebagai penyelenggaraan TAA 2019, didasari kekhasan kota yang terkenal akan keramahan masyarakatnya dan juga destinasi wisata, budaya serta kuliner yang beragam," katanya disela-sela acara yang digelar di obyek wisata De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Kamis (8/8/2019).

Selain itu, Solo dan sekitarnya merupakan salah satu kota yang memiliki generasi milenial yang relatif cukup besar. Sehingga sejalan dengan salah satu target literasi dan edukasi mengenai asuransi.



"Dengan mengusung tema besar Kirana Nusantara, kami berharap agen asuransi jiwa Indonesia, dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan prestasinya kepada masyarakat, khususnya masyarakat kalangan menengah ke bawah," urainya.

Budi mengharapkan dengan ini, mereka menjadi lebih sadar asuransi dan tergerak untuk memiliki polis asuransi jiwa.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA-AAJI), panitia selalu berusaha mengemas acara yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya juga memiliki nilai tambah. Baik untuk seluruh peserta maupun bagi seluruh industri asuransi yang tergabung dalam AAJI.

Ketua Panitia TAA 2019, Arjanti Efrin, mengemukakan pihaknya berupaya mengemas acara ini sedemikian menarik agar dapat menjadi kenangan terindah bagi para peserta. Yakni dengan Keunikan dan nilai tambah yang sangat bermanfaat bagi para peserta dalam mengembangkan profesinya sebagai agen asuransi jiwa.

"Kami berharap kegiatan ini akan mendorong motivasi agen asuransi jiwa, tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan perolehan premi para agen," ungkap Arjanti. Sehingga akan menjadi kebanggaan diri, keluarga, lingkungan dan perusahaan tempat dimana agen bergabung.

Pada event TAA 2019, terbagi menjadi 3 kegiatan. Yakni mulai 8 Agustus, dilaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial Industri (Industri Social Responsibility). Kegiatan difokuskan kepada pemberian sembako dan cek kesehatan bagi tukang becak dan jamu gendong, khususnya di daerah Solo.

Kegiatan kedua yakni Motivasi Agen dengan konsep Convention di Hall De Tjolomadoe. Melalui program ini, para peserta otomatis mendapat kredit satu point, sebagai pilihan efektif di dalam program Continuous Professional Development (CPD) AAJI. Kegiatan puncak TAA 2019 diakhiri dengan penghargaan para agen asuransi jiwa terbaik melalui Awards Night.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak