alexametrics

AREBI Jakarta Targetkan Penjualan JPEx 2019 Capai Rp150 Miliar

loading...
AREBI Jakarta Targetkan Penjualan JPEx 2019 Capai Rp150 Miliar
AREBI Jakarta menargetkan penjualan Jakarta Properti Expo 2019 mencapai Rp150 miliar. Foto/Dok.AREBI DKI Jakarta
A+ A-
JAKARTA - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta kembali menghelat Jakarta Properti Expo (JPEx) kedua di Atrium Mall Taman Anggrek, pada 3-8 September 2019. Ajang JPEx ini untuk mengulang kesuksesan gelaran pertama di Kota Kasablanka pada 2018 lalu.

Ketua AREBI DKI Jakarta, Clement Francis, mengatakan JPEx kali ini diselenggarakan dengan skala lebih besar. Seperti jumlah properti yang ditawarkan, promosi, hadiah, serta luas area yang digunakan, yaitu mencapai 900 meter persegi, atau dua kali lebih besar dari area JPEx tahun sebelumnya.

Gaung JPEx 2019 membuat beberapa pengembang ternama ikut memasarkan properti andalannya, mulai dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya dibanderol mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.



Penyelenggaraan JPEx 2019 didukung penuh oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). "Hal ini secara otomatis membuat JPEx 2019 lebih meriah. Sebab dengan kehadiran CIMB Niaga, maka semakin banyak pula penawaran menarik yang bisa didapatkan calon pembeli. Terlebih lagi properti yang ditawarkan tidak sebatas yang berlokasi di Jabodetabek saja, juga dari luar kota seperti Bandung, Bali, bahkan luar negeri seperti Australia," ujar Clement Francis di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan sebagai salah satu bank penyedia kredit kepemilikan rumah (KPR) terbesar di Indonesia, CIMB Niaga selalu berupaya menghadirkan produk KPR yang bisa menjadi pilihan utama nasabah, melalui inovasi yang memberikan kemudahan serta sesuai kebutuhan nasabah.

"Dalam JPEx 2019, kami bersinergi dengan AREBI DKI Jakarta untuk mamfasilitasi calon pembeli yang ingin mewujudkan rumah idaman melalui penawaran bunga spesial mulai dari 6,75% fixed 3 tahun," terangnya.

Selain itu, lanjut Lani, pengunjung JPEx 2019 juga bisa menikmati varian produk dari KPR CIMB Niaga, diantaranya KPR Xtra Manfaat yaitu KPR dengan tabungan yang bunganya bisa senilai Rp0, serta KPR XTRA iB yakni pembiayaan berbasis syariah yang mengusung konsep angsuran tetap selama masa pembiayaan. Sehingga tidak terpengaruh kondisi suku bunga di pasar dan bebas biaya provisi.

Keikutsertaan sejumlah pengembang ternama dalam JPEx 2019 ini, diharapkan dapat semakin menarik minat pengunjung. Ditambahkan Lani, ada 13 pengembang yang berpartisipasi yaitu Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Paramount Land, Citra Sentul Raya, Jababeka, The Canary, Trans Park, Little Tokyo, Nusa Dua Bayview, Meikarta, Pramestha Bandung, Asya, dan Waskita.

"Dengan adanya dukungan dari CIMB Niaga serta para pengembang ternama, kami optimis JPEx 2019 akan mencapai target penjualan sebesar Rp150 miliar dan dapat ikut berpartisipasi membuat bisnis properti di Indonesia kembali menggeliat," tutup Clement.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak