Menjaga Pola Hidup Sehat

Selasa, 10 September 2019 - 20:25 WIB
Menjaga Pola Hidup Sehat
Menjaga Pola Hidup Sehat
A A A
Sebagai puncak dari rangkaian campaign peluncuran produk terbarunya, Zurich Critical Advantage, PT Zurich Topas Life (Zurich) mempersembahkan Zurich Health Festival atau semarak hidup sehat, Minggu (8/9/2019) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Semarak hidup sehat ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan dan mengelola risiko akan penyakit kritis. Topik pola hidup sehat dan olahraga teratur menjadi salah satu bagian penting yang diangkat dalam acara ini, dan dimeriahkan oleh sosok inspiratif Ibu Kota.

Zurich Health Festival merupakan sebuah event yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung (Kemenkes, 2014).

“Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan dengan gaya hidup yang kurang sehat dan kurangnya olahraga rutin. Melalui Zurich Health Festival, kami ingin ajak masyarakat Indonesia untuk menyadari akan pentingnya melindungi diri kita dari risiko penyakit kritis, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat, berolah raga teratur dan proteksi asuransi kesehatan yaitu Zurich Critical Advantage,” ujar Budi Darmawan, Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life.

Zurich Health Festival diawali dengan kelas olahraga Pound Fit dan Zumba Class bersama SANA Studio. Dilanjutkan dengan Health Talk Show yang menghadirkan Laila Munaf, Widi Mulia, Kemal Mochtar, dipandu oleh MC Ronal Supradja dan Melissa Karim. Acara ini juga didukung dengan penampilan spesial dari Raisa di penghujung acara.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan memberikan inspirasi untuk menjaga gaya hidup sehat. Zurich juga mengadakan pemeriksaan darah gratis bagi para pengunjung dan booth Zurich untuk bertanya jawab seputar produk Zurich Critical Advantage.

Di sisi lainnya, hadir pula Health Market yang menawarkan kudapan sehat bagi para pengunjung. Zurich ingin memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk melindungi secara menyeluruh.

“Agar masyarakat lebih bersemangat dalam mengejar potensinya, tentunya harus dibarengi dengan kesehatan yang baik. Oleh karena itu melindungi diri dari risiko penyakit menjadi sangat penting. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di Luar Negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka," ungkap Budi Darmawan.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan bahwa produk Zurich Critical Advantage merupakan inovasi dari Zurich untuk memberikan akses medis kelas dunia bagi masyarakat Indonesia, perlindungan terhadap risiko penyakit kritis agar mereka dapat terus mewujudkan yang terbaik.

Zurich Critical Advantage diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2019 yang lalu. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan kanker, bedah By-pass Arteri Koroner, penggantian atau perbaikan Katup Jantung, pembedahan Intrakranial dan Spesifik Sumsum Tulang Belakang, transplantasi organ dari Donor-Hidup dan Transplantasi Sumsum Tulang.

Zurich terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar Indonesia dan menyediakan produk perlindungan terbaik bagi masyarakat di Indonesia. (syarif wibowo)
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)