Pakai Kalung Corona, Mentan Beberkan Kinerja Kementan di DPR

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:58 WIB
loading...
Pakai Kalung Corona, Mentan Beberkan Kinerja Kementan di DPR
Mentan Syahrul Limpo mendatangi ruang rapat Komisi IV DPR RI, Rabu (26/8/2020). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Komisi IV DPR menggelar rapat kerja dengan Kementerian Pertanian (Kementan) dengan agenda Laporan Keuangan Pemerintah Pusat APBN TA 2019, lalu RKA K/L Tahun 2021, serta Usulan Program-program yang akan didanai oleh dana alokasi khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi IV DPR.

(Baca Juga: Cukup Kalung Corona, PKS Minta Vaksin dan BLT Bukan Harapan Palsu)

Dalam pantauan MNC Media, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Limpo beserta jajarannya menggunakan kalung anti corona yang berwarna hijau. Beberapa jajaran eselon I, dan staf Kementan yang mengikuti rapat juga terpantau mengenakan kalung tersebut.

Anggota Komisi IV DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Sudin mengatakan, agenda pertama akan membahas kinerja Kementerian Pertanian di 2019.

"Rapat ini dibuka secara umum dan rapat ini pertama membahas tentang kinerja Kementan kita persilahkan Pak Menteri sudah jelaskan capainnya," ujar Sudin di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/8/2020).

(Baca Juga: Pandemi Tak Surutkan Langkah Kementan Mengawal Pangan)

Dalam kesempatan yang sama Mentan Syahrul mengatakan akan terus meningkatkan kinerja Kementan dalam kedaulatan pangan. "Kita ingin jaga kedaulatan pangan," tegasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)