Ayo Ikutan TRABAS: Trading Bareng Saham Syariah Bersama MNC Sekuritas!

Selasa, 03 September 2024 - 14:13 WIB
loading...
Ayo Ikutan TRABAS: Trading...
Jangan lewatkan webinar gratis TRABAS: Trading Bareng Saham Syariah pada Rabu (4/9/2024) pukul 15.00 WIB – 16.30 WIB bersama Head of Sharia & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.



Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.

Produk dan layanan keuangan berbasis syariah semakin berkembang, termasuk di pasar modal. Kemajuan pasar modal syariah di Indonesia terlihat dari jumlah saham syariah yang meningkat hampir 60% dalam lima tahun terakhir. Jumlah saham syariah tercatat sebanyak 639 saham per 23 Agustus 2024, meningkat dari 399 saham di tahun 2018.



Berbeda dengan saham konvensional, saham syariah memiliki batasan khusus sehingga tidak ada perusahaan dengan aktivitas yang tergolong sebagai riba, yang tentunya haram dalam Islam.

Ada berbagai saham berbasis syariah yang tercatat dengan performa yang cukup menjanjikan. Meski demikian, investor atau trader perlu menganalisis terlebih dahulu sebelum menjadikannya sebagai pilihan untuk trading maupun berinvestasi.

Mau tahu pilihan saham syariah apa untuk trading? Jangan lewatkan webinar gratis “TRABAS: Trading Bareng Saham Syariah” pada Rabu (4/9/2024) pukul 15.00 WIB – 16.30 WIB bersama Head of Sharia & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah. Daftar sekarang juga melalui bit.ly/EDUMNCS0924

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)