Layanan e-Meterai Daftar CPNS 2024 Sudah Bisa Diakses, Cek di Sini

Kamis, 05 September 2024 - 19:32 WIB
loading...
Layanan e-Meterai Daftar...
Peruri mengungkapkan layanan meterai elektronik untuk CASN 2024 sudah dapat diakses kembali. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peruri mengungkapkan layanan meterai elektronik untuk CASN 2024 sudah dapat diakses kembali. Demi menjaga kelancaran sistem dan antrean layanan, Peruri melakukan langkah-langkah prioritas layanan, di antaranya penyelesaian antrean pembubuhan (stamping) yang sudah dalam proses dan pembaharuan kuota untuk akun yang sudah berhasil melakukan pembayaran.

Sedangkan untuk layanan pembelian kuota dan registrasi akun baru, akan dilakukan pembukaan akses layanan secara berkala dengan mempertimbangkan beban antrian yang sedang berlangsung.

"Kami menjamin bahwa kuota e-meterai yang sudah dibeli tidak akan hilang dan akan kembali secara bertahap. Meterai elektronik yang telah dibeli dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan dokumen digital yang membutuhkan pembubuhan e-meterai dan tidak memiliki masa kadaluarsa," kata Head of Corporate Secretary Adi Sunardi dalam keterangan resmi, Kamis (9/5/2024).

Baca Juga: Cara Beli e-Meterai untuk CPNS 2024, Gampang Banget

Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), proses pendaftaran CASN 2024 diperpanjang hingga 10 September 2024 (selain formasi pada Kemendikbudristek dan Kemenag).

"Kami mengimbau kepada pelamar CASN 2024 agar memanfaatkan perpanjangan waktu ini dengan sebaik-baiknya. PERURI berkomitmen untuk memastikan ketersediaan meterai eletronik bagi semua pelamar CASN," jelasnya.

Baca Juga: Resmi, Pendaftaran CPNS 2024 Diperpanjang Hingga 10 September

Jika memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut terkait penggunaan meterai elektronik dalam proses pendaftaran CASN 2024, dapat menghubungi helpdesk melalui https://helpdesk-sscasn.bkn.go.id/

Selain pada website https://meterai-elektronik.com/, pembelian e-meterai saat ini juga sudah dapat dilakukan kembali.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)