alexametrics

Springhill Yume Lagoon Siap Hadir di Tangerang Selatan

loading...
Springhill Yume Lagoon Siap Hadir di Tangerang Selatan
PT. Nuansa Hijau Lestari menandatangani kerja sama dengan Hankyu Hansin Properties Corp mengembangkan perumahan di Tangerang Selatan, Selasa (29/10/2019).
A+ A-
TANGERANG SELATAN - PT. Nuansa Hijau Lestari (NHL) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Hankyu Hansin Properties Corp. (HHP) untuk mengembangkan perumahan idaman di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (29/10/2019).

Kedua perusahaan akan mendirikan anak perusahaan dengan komposisi saham 51% dimiliki NHL dan 49% dimiliki HHP. Kerja sama ini diharapkan akan turut mendukung program pemerintah untuk pengadaan perumahan dengan harga terjangkau.

Perumahan dengan nama Springhill Yume Lagoon dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 15 hektar dengan jumlah rumah yang akan dibangun sekitar 1200 unit rumah dan ruko yang dibangun secara bertahap. Tahap pertama proyek ini akan membangun 100 unit untuk tipe 50 dan 36 yang memiliki peminat besar.



Menurut Y Rudy Budiman, Marketing & Business Develpoment Director NHL, keunikan dari Springhill Yume Lagoon adalah temanya, 'sabuk hijau tepi danau', dengan desain modern Japaneses style, compact dan eficient design, value for money.

"Targetnya adalah kaum milenial yang perlu rumah pertama, pekerja di kawasan BSD, smart investor yang membidik sunrise property, pengusaha/pekerja yang memanfaatkan jalur kereta Cisauk-Jakarta. Kenapa kaum milenial, karena saat ini Indonesia mengalami apa yang disebut bonus demografi terbesar dalam sejarah Indonesia. Mereka butuh rumah. Namun pertumbuhan pendapatan dengan harga rumah tak seimbang. Produk kami berusaha menyasar segmen ini. Di area yang bagus namun harga yang terjangkau. Pertumbuhan harga di area ini juga kenaikannya sangat tinggi, 21% setiap tahun," papar Rudy.

Springhill Yume Lagoon didukung dengan fasilitias kluh olahraga, area bisnis, green area dan rumah ibadah yang dibangun dengan konsep modern Japan tyle dengan desain compact dan eficient.

Springhill Yume Lagoon dibangun dan dipasarkan awal 2020 dengan harga per unitnya mulai Rp400 juta s.d Rp1,3 miliar.

Dibangun dengan 5 tipe unit bangunan, yaitu rumah 1 lantai dengan luas tanah 50-72m2 dan 3 type bangunan 30 s.d 50 meter persegi; rumah 2 lantai dengan luas tanah dari 72 meter persegi s.d 120 meter persegi dengan 2 type bangunan 70 meter persegi s.d 110 meter persegi.

Springhill Yume Lagoon berlokasi di area sangat mudah dijangkau transpostasi publik, khususnya commuter line menuju dan ke Jakarta, dekat pengembang kota baru di seputar Serpong untuk menikmati kelengkapan fasilitas dalam waktu yang singkat, dengan pertumbuhan harga tertinggi di Indonesia.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak