Gandeng Apotek dan Klinik, Dexa Group Gelar Kerja Sama Cegah Penyakit Kronis

Rabu, 25 September 2024 - 23:34 WIB
loading...
A A A
Selain apotek, peran klinik juga memberikan kontribusi pada kegiatan skrining ini, salah satunya melalui aplikasi Assist.id, penyedia Platform Clinic Information System dan RME terbesar di Indonesia.

“Assists.id sudah digunakan lebih dari 4.500 Klinik di seluruh Indonesia, dan Assist.id mengajak kolaborasi aktif seluruh klinik mendukung program skrining Pasien Diabetes dan Asam Urat. Untuk program ini kami bekerjasama dengan klinik di Surabaya, Bandung, Semarang, dan Jabodetabek,” kata Mohamad Salahuddin, Chief Business Development Officer PT JAGA yang menaungi aplikasi Assist.id.



Manfaat akan kegiatan ini pun dirasakan oleh pemilik Klinik, salah satunya dr. Alfian Chandiardy, M.Psi., pemilik Klinik PB Sudirman Kota Mojokerto yang menyambut positif kegiatan ini.

“Dexa Group melalui banyak platform dan layanan sangat inovatif. Selain itu juga memiliki produk yang variatif dan bersifat pionir atau unggulan, mulai dari generik, OTC, dan ethical, bahkan melengkapi range produknya dengan kehadiran Obat Modern Asli Indonesia. Semoga semakin maju, eksis, dan semakin diterima masyarakat,” ungkap dr. Alfian.
(fch)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0732 seconds (0.1#10.140)