Optimistis Pasar Ritel Stabil, Hammer Ekspansi Gerai

Sabtu, 30 November 2019 - 22:51 WIB
Optimistis Pasar Ritel Stabil, Hammer Ekspansi Gerai
Optimistis Pasar Ritel Stabil, Hammer Ekspansi Gerai
A A A
JAKARTA - Merek fesyen Hammer mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (30/11/2019). Gerai terbaru dari Hammer ini memiliki konsep lebih modern dan mengedepankan kenyamanan konsumen dalam berbelanja.

"Hingga kini kami telah memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di banyak wilayah Indonesia. Gerai-gerai tersebut ditujukan agar masyarakat dapat secara langsung berinteraksi dengan produk-produk Hammer, mengiringi aktivitas marketing online yang menjadi tren disaat ini," ucap Mario Hartono, Presiden Direktur PT Warna Mardhika, perusahaan yang menaungi merek Hammer dalam keterangan tertulisnya.

Hadir lebih dari 30 tahun, Hammer telah dikenal sebagai merek fesyen ternama oleh masyarakat Indonesia. "Lebih dari 30 tahun, Hammer berkontribusi kepada Indonesia dengan memajukan industri padat karya dan menjadi brand lokal yang mendukung kemajuan Indonesia," tambah Mario.

General Manager PT Warna Mardhika, Shan Khonada, mengakui hadir lebih dari tiga dekade di pasar Indonesia, merek Hammer terus bertumbuh. "Kami selalu mengutamakan inovasi dan tren dalam pengembangan produk. Karena itu nilai penjualan produk terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun," ucap Shan.

Diluncurkan oleh PT Warna Mardhika sejak tahun 1987, merek Hammer menghadirkan koleksi busana kasual ready to wear yang trendi dan modern. Dalam waktu singkat, Hammer berhasil merebut perhatian masyarakat dan menjadi salah satu merek yang paling dicari. Khususnya oleh pria dan wanita, baik tua maupun muda kelas menengah.

Kedepannya Hammer akan bekerja sama dengan merek lokal lain dan terus mendukung kemajuan merek-merek fesyen lokal di Indonesia. "Kami akan berinovasi dalam marketing secara digital, khususnya melalui beragam aktivasi media sosial," jelas Tommy Akbar, Assistant Manager of Digital & Marcomm PT Warna Mardhika.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3681 seconds (0.1#10.140)