alexametrics

Menara Depok Asri Topping Off Apartemen Marrakech Suites

loading...
Menara Depok Asri Topping Off Apartemen Marrakech Suites
Menara Depok Asri Topping Off Apartemen Marrakech Suites
A+ A-
JAKARTA - PT Menara Depok Asri (MDA) melakukan penutupan atap (topping off) Apartemen Tower Marrakech Suites yang merupakan bagian dari superblok Pesona City. Menurut Direktur Marketing PT Menara Depok Asri, Muchsin Alatas, perseroan berhasil melakukan topping off lebih cepat dari waktu yang direncanakan, yang awalnya diperkirakan baru dapat dilaksanakan pada 2020.

Manajemen MDA optimistis, Apartemen Marrakech dapat diserahterimakan kepada konsumen pada awal 2021, lebih cepat dari jadwal semula, yakni pertengahan 2021.

“Prosesi topping off ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyelesaikan proyek tepat waktu sesuai dengan janji ke konsumen. Kami optimistis dapat melakukan penyerahan unit kepada konsumen tepat pada waktunya,” ujar Direktur Marketing PT Menara Depok Asri, Muchsin Alatas dalam keterangan tertulisnya Sabtu (30/11/2019).



Apartemen Marrakech merupakan salah satu proyek unggulan yang dikembangkan MDA di area Pesona City super blok terbaik seluas 4,5 hektare (ha) di Depok. Apartemen yang dirancang dengan struktur bangunan tahan gempa ini memiliki ketinggian total 26 lantai dan 1 basement yang dibangun dengan nilai investasi sebesar Rp 2 triliun termasuk untuk pembangunan mall Pesona Square yang saat ini sudah beroperasi.

Selain ditunjang dengan fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) , apartemen Marrakech juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti private sky facilities. MDA juga mendesain kawasan ruang terbuka hijau yang mencapai 80% dari total luas lahan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak