Pesan Indra Sjafri tentang Sportivitas dan Kepemimpinan di Pospay Cup 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 - 10:19 WIB
loading...
A A A
Event Komprehensif untuk Calon Pemimpin

Turnamen Futsal Pospay Cup akan mempertemukan 40 tim peserta dari Sekolah Menengah Atas (SLTA/SMA/SMK/MA), baik negeri maupun swasta di wilayah Jawa Barat. Setiap sekolah diperkenankan mendaftarkan minimal satu tim.

Pendaftaran dibuka pada 19 September hingga 7 Oktober 2024. Pada hari pendaftaran ditutup juga akan digelar technical meeting.

Setiap tim mendaftarkan maksimal 15 orang pemain dan merupakan siswa terdaftar pada sekolah pendaftar. Ke-15 orang tersebut, di antaranya lima pemain utama, tujuh pemain cadangan, dan tiga orang official. Pospay Cup 2024 berhadiah total Rp22.750.000.

Selain turnamen futsal, PosIND juga akan menggelar serangkaian kegiatan edukatif dan promosi, coaching clinic bersama Indra Sjafri sebagai inspirator sekaligus ikon pemimpin yang menginspirasi generasi muda dalam berbagai aspek, baik olahraga maupun kehidupan.



Live streaming pertandingan futsal dan kuliah umum oleh coach Indra Sjafri akan disiarkan melalui kanal media sosial memungkinkan acara ini diakses oleh audiens yang lebih luas, sehingga memperluas jangkauan promosi.

Dalam kuliah umum nanti, coach Indra Sjafri akan memberikan materi seputar kepemimpinan dalam dunia olahraga, peran pelatih membangun kepercayaan dan menginspirasi pemain untuk mencapai potensi maksimal, membangun kekompakan tim untuk tujuan bersama dalam memastikan kolaborasi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sebuah Jalinan Antara Dunia Olahraga dan Bisnis

Selain coaching clinic, event Turnamen Futsal Pospay ini juga akan diisi berbagai rangkaian kegiatan, yaitu Turnamen Futsal antar SMA sederajat se-Jawa Barat, Mini Penalti, dan Kuliah Umum 'Leadership'. Sedangkan kuliah umum akan diisi oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi dan Indra Sjafri di Auditorium ULBI Bandung. pada 17 Oktober 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)