Sinergi PLN dan PLN Icon Plus Perluas Layanan Digital dan Energi Hijau

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:52 WIB
loading...
A A A
Salah satu layanan unggulan yang ditawarkan oleh PLN Icon Plus adalah Internet Corporate. Layanan ini dirancang khusus untuk sektor bisnis dan korporasi yang membutuhkan internet berkecepatan tinggi, stabil, dan aman. Dengan infrastruktur jaringan yang andal, layanan ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas serta memastikan komunikasi yang lancar tanpa gangguan, sekaligus menyediakan dukungan pelanggan yang responsif dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat posisi PLN Icon Plus sebagai penyedia solusi digital terdepan di Indonesia. Dengan integrasi layanan Smart and Green Solution, kami siap mendukung PLN menuju Global Top 500. Kami percaya bahwa sinergi ini memberikan dampak positif bagi pelanggan dengan menghadirkan solusi yang komprehensif dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan energi berkelanjutan," ucap Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.



Kolaborasi antara PT PLN (Persero) dan PLN Icon Plus menegaskan komitmen dalam menghadirkan solusi energi berkelanjutan dan layanan digital yang inovatif kepada masyarakat. Kerja sama ini diharapkan mampu memperkuat ekosistem energi hijau dan mendukung transformasi digital di Indonesia.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)