Menteri Erick Belum Berencana Rombak Direksi Bank BRI

Jum'at, 20 Desember 2019 - 13:13 WIB
Menteri Erick Belum Berencana Rombak Direksi Bank BRI
Menteri Erick Belum Berencana Rombak Direksi Bank BRI
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus melakukan berbagai upaya untuk memacu kinerja BUMN agar lebih baik, salah satunya dengan melakukan perombakan direksi sejumlah perusahaan pelat merah yang cukup gencar belakangan ini.

Ditemui pada acara BRILian Preneur 2019 yang digelar Bank BRI, Erick mengaku belum berencana merombak jajaran direksi dari PT Bank Rakyat Indonesia. Hal ini dikarenakan kinerja dari direksi BRI yang cukup baik. "Direksi BRI bagus, (jadi) tidak ada perubahan," ujar Erick di Senayan Jakarta Convention Center, Jumat (16/12/2019).

Sebelumnya, Erick melakukan perombakan jajaran direksi dan komisaris PT Aneka Tambang TbK (ANTM) atau Antam. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Erick memutuskan pergantian komisaris utama dan tiga anggota direksi Antam.

Empat pejabat yang diganti adalah Arie Prabowo Ariotedjo sebagai Direktur Utama, Dimas Wikan Pramudhito sebagai Direktur Keuangan dan Sutrsino S Tatetdagat sebagai Direktur Pengembangan Usaha. Kemudian, Komisaris Utama Fachrul Razi yang diganti seiring penunjukannya sebagai Menteri Agama.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)