Dibina Anies, PT Food Station Borong 4 Penghargaan TOP BUMD 2020

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 01:52 WIB
loading...
A A A
“Tahun ini adalah partisipasi yang ketiga dan bisa dikatakan PT Food Station mencatatkan hattrick di ajang TOP BUMD Award ini karena dalam tiga tahun partisipasi selalu meraih banyak penghargaan,” ungkap Arief.

(Baca Juga: Tinjau PT Food Station, Ariza Pastikan Protokol Covid-19 Diterapkan )

Yang lebih membanggakan lagi, sebelum meraih penghargaan TOP BUMD ini, di Semester pertama tahun ini, PT Food Station juga telah meraih prestasi, antara lain, penghargaan Rekor MURI, TOP CSR Award dan Teropong CSR Award.

Dan prestasi tersebut dalam waktu dekat akan bertambah lagi, pasalnya PT Food Station juga berhasil memborong penghargaan di ajang BUMD Jakarta Marketeers Award 2020, yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc - Hermawan Kartajaya.’

Dalam penganugerahan penghargaan akan dilakukan pada 19 September tersebut, PT Food Station berhasil menyabet enam kategori sekaligus, yaitu BUMD Jakarta Markeeters Award 2020 (Best Of The Best "BUMD"), The Most Promising Company in Strategic Marketing (GOLD), The Most Promising Company in Tactical (GOLD), The Most Promising Company in Marketing 3.0 (SILVER), The Most Promising Company in Branding Campaign (SILVER) dan CMO Of The Year (Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi).

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengapresiasi seluruh tim kerja di Food Station atas kerja cerdas dan spirit team work selama ini. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta.

"Terima kasih atas kerja cerdas seluruh tim FS.Semoga akan terus memotivasi kita untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi," tandas Arief.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)