Logo RANS Milik Raffi Ahmad Nempel di Pesawat Garuda, Kontribusi Dia Buat Dunia Penerbangan Apaan?

Senin, 31 Agustus 2020 - 09:27 WIB
loading...
Logo RANS Milik Raffi Ahmad Nempel di Pesawat Garuda, Kontribusi Dia Buat Dunia Penerbangan Apaan?
Raffi Ahmad pamer logo RANS Entertainment miliknya ditempel di badan pesawat Garuda Indonesia. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali membuat heboh netizen. Ia bersama keluarga baru saja memamerkan foto di akun media sosialnya dengan latar belakang pesawat Garuda Indonesia .

Namun ada yang tidak biasa dalam foto itu. Bagiamana tidak? logo perusahaan milik Raffi Ahmad "RANS" terpampang nyata begitu besar di badan pesawat Garuda Indonesia. Terpasangnya brand milik Raffi Ahmad itu kemudian membuat heboh warganet.

Tak sedikit netizen yang memuji, namun juga banyak mengkritisi maskapai plat merah itu, karena dianggap tidak elok sampai memasang brand sebesar itu di badan maskapai BUMN jika tujuannya hanya promosi semata. Apalagi, Raffi Ahmad belum pernah berkontribusi bagi dunia penerbangan nasional. "Kontribusi dia di dunia aviasi Indonesia apaan dah," cuit @Stakof di laman akun twitternya seperti dikutip SINDOnews, Senin (31/8/2020).


Sementara itu, Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menanggapi terkait dipasangnya logo brand bisnis Raffi Ahmad yang menempel di badan pesawat Garuda Indonesia. Pihaknya mengatakan logo RANS ini hanya sebuah kejutan."Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara IG GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan.

Sebelumnya, bos Garuda Indonesia itu juga sempat ngobrol bareng bersama Raffi Ahmad melalui Instagram. Saat itu, Irfan jadi host membahas terkait keamanan naik pesawat saat pandemi Covid-19.

"Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara," tandas dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)