Buruan, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Ketujuh Segera Dibuka

Senin, 31 Agustus 2020 - 18:49 WIB
loading...
Buruan, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Ketujuh Segera Dibuka
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah resmi menutup pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang enam pada Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 12.00 WIB. Kuota yang dibuka untuk gelombang keenam ini sebanyak 800 ribu peserta. ( Baca juga:Tiga Faktor Ini yang Bikin Pertamina Merugi Rp11 Triliun )

Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu PraKerja, Louisa Tuhatu, mengatakan bagi calon peserta yang belum mendaftar agar mencoba pada gelombang ketujuh. Pasalnya, pemerintah akan membuka gelombang ketujuh Kartu PraKerja pada minggu ini.

"Dalam minggu ini. Pengumumannya akan segera kami sampaikan," kata Louisa saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Senin (31/8/2020).

Dia melanjutkan, dalam gelombang keenam ini sebanyak 1,76 juta sudah mendaftar. Nantinya akan kembali diseleksi untuk mengikuti pelatihan dari Kartu PraKerja.

"Yang daftar 1,76 juta," tandasnya.

Dia menambahkan, mekanisme pendaftaran setiap gelombang Kartu PraKerja durasi pembukaannya bervariasi. ( Baca juga:Berlebihan Jika Sebut UU Penyiaran Atur Televisi Berbasis Internet Jadi Tak Demokratis )

“Durasinya bervariasi. Ada yang lima hari ini (gelombang 6) ada yang tujuh hari,” pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)