Panasonic Optimistis Penjualan Akan Tumbuh 5% di 2020

Jum'at, 07 Februari 2020 - 20:30 WIB
Panasonic Optimistis Penjualan Akan Tumbuh 5% di 2020
Panasonic Optimistis Penjualan Akan Tumbuh 5% di 2020
A A A
JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia optimistis tahun ini industri produk konsumer akan bertumbuh. Pada 2020, perusahaan itu mematok target pertumbuhan penjualan sebesar 5%.

Sejumlah produk akan diluncurkan di pasar domestik seperti pendingin ruangan, kulkas, mesin cuci, air purifier dan produk lainnya. Pansonic juga terus memperluas jaringan distribusi ke daerah termasuk kawasan Indonesai timur.

"Di awal tahun 2020 kami meluncurkan Panasonic Water Purification System,sebagai sistem penjernih air berteknologi tinggi namun tetap mempertahankan efisiensi listrik dalam memproduksi tersedianya air bersih," ujar Presdir PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/2/2020).

Dia mengatakan, dengan jumlah penduduk terpadat keempat di dunia, kebutuhan akan air bersih selalu meningkat di Indonesia. Pada faktanya, dalam menjalani kehidupan sehari-hari masih banyak masyarakat menggunakan air sumur yang keruh, mengandung zat besi, serta tercemar akibat polusiatauakibat bencana banjir yang bisa datang setiap saat. Ketersediaan air bersih yang berkualitas telah menjadi kebutuhan yang sangat vital di Indonesia.

"Kami menyadari masyarakat Indonesia masih kesulitan untuk memperoleh akses air bersih, terlebih dengan dampak dari pemukiman dan industri yang kurang ramah terhadap lingkungan menjadi faktor pencemaran air," kata Saifu.

Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda mengklaim, Panasonic Water Purification System merupakan perangkat terbaik dalam memenuhi kebutuhan air bersih di sektor rumah tangga. "Ini merupakan inovasi Panasonic dalam menghadirkan solusi pada kebutuhan air bersih," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)