Paving Unggulan Trakindo Bikin Kualitas Jalan Makin Oke

Rabu, 02 September 2020 - 18:53 WIB
loading...
A A A
Paparan terkait jajaran lini Paving Product Cat®️ tersebut disampaikan Trakindo di ajang promosi virtual bertajuk Trakindo Care eVENT. Trakindo berkomitmen mendekatkan pelanggan dengan layanan Trakindo, termasuk di masa adaptasi kebiasaan baru. Program Trakindo Care eVENT dikemas dalam bentuk virtual yang memberi informasi penawaran dan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Trakindo di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Trakindo juga memiliki fasilitas kelas dunia untuk menjamin kemudahan pelanggan setianya. Jaringan dukungan Trakindo yang berada di lebih dari 60 lokasi siap melayani pelanggan di seluruh Indonesia dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Pelanggan juga dapat menghubungi Trakindo Contact Center 1-500-228 (1-500-CAT) yang beroperasi 24 jam dan terintegrasi dengan Services Command Center. Selain itu, pelanggan juga dapat mengunduh Aplikasi Trakindo Customer Apps melalui Apps Store dan Playstore untuk merasakan secara langsung beragam kemudahan untuk mengakses status transaksi dan pemberian informasi yang cepat dan tepat secara realtime.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)