Bayar Komisi Penjualan Tepat Waktu, Cara Modernland Genjot Penjualan

Kamis, 03 September 2020 - 22:46 WIB
loading...
Bayar Komisi Penjualan Tepat Waktu, Cara Modernland Genjot Penjualan
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (Modernland), yang memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, telah memasarkan produk Modernland Cilejit sejak Juli 2019. Billionaire Club sendiri berperan untuk mengkoordinasi anggota dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Modernland kembali menunjukkan komitmennya dengan melakukan penyerahan komisi kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro yang berhasil memasarkan properti di proyek Modernland Cilejit. Penyerahan komisi secara simbolis dilakukan di kantor Billionaire Club yang berlokasi di Jakarta Garden City, Rabu (2/8/2020). ( Baca juga:QRIS Bikin Blanja-Blanji tanpa Takut dengan Pandemi )

“Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk. kepada anggota Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Kamis (3/9/2020).

Lebih lanjut Christine Natadipraja mengatakan, selain agen properti, masyarakat umum juga bisa bersama-sama memasarkan produk–produk properti PT Modernland Realty Tbk. Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

“Masyarakat dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club dan mempunyai keahlian menjual tanpa terikat. Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Apabila terjadi penjualan, anggota Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, sangat menarik bukan?,” kata Christine Natadipraja.

Modernland sendiri optimistis dapat memikat calon konsumen untuk membeli sekaligus berinvestasi rumah di proyek skala kota (township) seluas 1.000 hektar yang dikembangkan di Cilejit, Tangerang, Banten. Pasalnya, banyak kelebihan yang dimiliki oleh kawasan perumahan berwawasan lingkungan tersebut. Dalam kondisi teraktual, Modernland Cilejit, kembali membuat promo menarik berupa pemberian potongan harga atau diskon untuk pembelian hunian dan ruko. Berapa persen dan berapa nilainya?

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau. Terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE dan rumah usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta. Di dalam cluster Lintang dan Pasai juga dipasarkan ruko RE seharga Rp704 juta dan rumah usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe real estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Untuk rumah sederhana pasai akan diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410. Rumah sederhana meratus didiskon 11% senilai Rp30.929.316. Rumah RE diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831. Ruko rumah usaha dikenakan diskon 20% senilai Rp125.133.929. Ruko RE didiskon 20% senilai Rp161.737.105. Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240 juta. ( Baca juga:Faisal Basri: Tangan yang Gatal, tapi Kaki Diamputasi )

“Di saat pandemi, pengembang memang harus kreatif dan inovatif dalam memasarkan produk properti. Salah satunya dengan memberikan diskon harga. Untuk itu kami kembali memberikan promo di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’. Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)