Menengok Potensi Investasi Perumahan Dekat Bandara di Jakarta Barat

Jum'at, 04 September 2020 - 18:59 WIB
loading...
A A A
Selain para pengusaha, segmen pasar yang mereka bidik adalah kalangan pembeli rumah pertama aliasfirst time home buyer.Siapakahfirst time home buyer ini? Sebagian besar merupakan kalangan milenial produktif dengan rentang usia 25 tahun hingga 35 tahun.

Berbagai kemudahan pembayaran tersebut berupa bebas uang muka ataudown payment (DP) dan sistem pembayaran atau angsuran yang meringankan menjadi strataegi Palm City dalam rangka meraih segmen pasar tersebut.

Periode Sepetember ini Palm City memberikan program menarik untuk konsumen yang membeli produk Palm City melalui program September Ceria. Diharapkan program ini mampu menjaring dan menarik minat konsumen untuk membeli rumah atau apartemen.

Dengan sejumlah strategi itu, Go Hengky Setiawan Komisaris Utama Binakarya Propertindo Group optimistis produk yang diluncurkan Palm City ini bisa diserap pasar dengan cepat.

“Kami selalu berusaha membangun produk sesusai dengan kebutuhan pasar. Segmen pasar yang kami bidik saat ini segmen pengusaha dan generasi milenial yang memiliki mobiltas tinggi. Palm City memiliki lokasi strategis, hanya 10 menit menuju Bandara Soetta,” ujar Go Hengky Setiawan kepada awak media.

Lebih jauh Palm City memiliki akses Tol Jakarta Outer Ring Road (Jakarta – Bandara Soetta), hanya 10 menit menuju Bandara Soetta.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)