Hari Pelanggan, Bank BNI Syariah Permudah Transaksi Digital

Sabtu, 05 September 2020 - 15:45 WIB
loading...
A A A
BNI Syariah juga menyediakan surprise kepada nasabah dengan memberikan beberapa hadiah langsung berupa new normal starter kit (handsanitizer dan paket peralatan makan travelling), E-Voucher Alfamart, dan Paket Jurus Sehat Rasulullah bagi nasabah yang bertransaksi di cabang.

Untuk memberikan layanan yang optimal kepada nasabah, BNI Syariah telah memiliki jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 3 Kantor Wilayah, 68 kantor cabang, 222 kantor cabang pembantu, 13 kantor kas, 52 payment point, 23 Bank Layanan Gerak (BLG), serta didukung oleh lebih dari 1.747 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah atau Sharia Channeling Office (SCO).

Selama masa antisipasi terkait Pandemi virus corona atau Covid-19, BNI Syariah memberi kemudahan dan menghimbau nasabah untuk menggunakan layanan digital banking yaitu Hasanah Mobile, Hasanah Online, Wakaf Hasanah dan Uang Elektronik Hasanahku untuk mengakomodir segala kebutuhan transaksi harian, pembukaan rekening melalui online maupun pembayaran ZISWAF.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, BNI Syariah mengedukasi nasabah untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, membawa peralatan makan dan sholat sendiri serta menjaga jarak minimal 1 meter dimanapun berada.

"Sebagai Hasanah Banking Partner, kami berkomitmen untuk menebarkan Hasanah dan mengimplementasikan keuangan berkelanjutan yang mengacu pada 4 aspek yaitu people, planet, profit, dan paradise. Semoga BNI Syariah bersama nasabah tetap berjalan beriringan di jalan kebaikan untuk menggapai ridho dan berkah Allah subahanahu wa ta’ala," tutup Firman.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)