Wakil Ketua Komisi IV Doakan Menteri Edhy, Ada Apa?

Selasa, 08 September 2020 - 14:46 WIB
loading...
Wakil Ketua Komisi IV Doakan Menteri Edhy, Ada Apa?
Menteri KKP Edhy Prabowo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan terinfeksi Covid-19. Adapun, kabar ini pertama kali berembus di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tempat Edhy berkantor.

Wakil Ketua Komisi IV Daniel Johan mengatakan, kabar positif Covid-19 didapatkan pada tanggal 3 September lalu. Saat ini, Edhy Prabowo dikatakan dalam kondisi sehat. ( Baca juga:Garuda Indonesia Tak Usah Ada Staf Ahli, Buang-Buang Duit Saja )

"Iya saya mendapat kabar dari staf KKP, dan info yang saya dapat kondisinya sehat. Saya dapat infonya 3 September, tapi tanggal pastinya harus tanya langsung," kata Daniel saat dihubungi wartawan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Dia pun memberikan doa agar Menteri Edhy kembali pulih dan sehat kembali. ( Baca:2021, Kartu Tani Ditargetkan Berlangsung Efektif )

"Saya langsung WA (kirim pesan) Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu. Hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar. Dijawab, amin terima kasih Pak Ketua," katanya.

Sebagai informasi, Menteri Edhy saat ini tidak melakukan aktivitas lapangan kurang lebih selama satu pekan. Tercatat Edhy terakhir kali melakukan kunjungan kerja pada 1 September lalu ke Kalimantan Timur. Setelah itu, Edhy diketahui tidak melakukan kegiatan ke lapangan selaku Menteri KPP.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)