HUT ke-51, PTK Tegaskan Komitmen Operational Excellence

Rabu, 09 September 2020 - 15:13 WIB
loading...
A A A
Perayaan HUT PTK juga diikuti peluncuran branding Transko dan perubahaan logo AP PTK, yakni branding logo Transko. Nantinya, setiap kapal baru PTK diberi branding logo Transko yang merupakan singkatan dari Trans Kontinental. "Yang berarti kapal-kapal PTK siap mengarungi Samudera di seluruh dunia untuk mengantar PTK menuju perusahaan berskala global pada tahun 2026," ujarnya.

(Baca Juga: Pertamina Trans Kontinental Sabet Penghargaan Transformasi Organisasi Terbaik)

Selain itu, logo baru anak perusahaan PTK, di antaranya PT Peteka Karya Samudera, PT Peteka Karya Gapura, PT Peteka Karya Tirta dan PT Peteka Karya Jala sudah menggunakan logo baru. Logo baru tersebut disesuaikan dengan bisnis anak perusahaan, dengan maksud untuk melaksanakan transformasi dalam segala kegiatan usaha.

Dalam kesempatan itu Nepos mengatakan, pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 juga mempengaruhi PTK sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero). Namun, dia optimis PTK dapat melalui semuanya dengan baik.

"Kondisi perekonomian nasional dan migas yang kurang menggembirakan sejak 2019 berhasil dilalui perusahaan dan berhasil meraih beberapa capaian yang sangat membanggakan. Saya berharap, semangat ini dapat terus kita tingkatkan untuk meraih sukses di tahun 2020," tandasnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)