Kesehatan Pengunjung Jadi Fokus Nipah Mall dan Mari

Rabu, 23 September 2020 - 17:42 WIB
loading...
A A A
Para pengunjung diwajibkan memakai masker, kemudian menjaga jarak yang telah di tentukan untuk mencuci tangan di wastafel yang disediakan, dengan menggunakan pedal kaki tanpa adanya sentuhan tangan untuk meminimalkan kontak tangan seluruh pengunjung tersebut.

Lift yang berada di dalam mal tersebut juga difasilitasi pedal dengan menggunakan kaki untuk mengakses lift tanpa adanya sentuhan kontak tangan pengunjung. Selain itu, Mari dan Nipah Mall juga menerapkan sistem parkir touchless pada loket tiket, cukup dengan lambaian tangan tanpa sentuh.

Lebih jauh Richard menjelaskan, para pengunjung juga saat transaksi pembelian barang di dalam mal, juga selalu menerapkan jaga jarak, sebagai bentuk kesadaran pengunjung menuju tatanan hidup baru.



“Penerapan protokol kesehatan secara ketat tanpa sentuhan tangan ini merupakan upaya preventif manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall untuk meminimalkan penyebaran COVID-19 di Kota Makasar yang merupakan zona merah,” kata Iwan Ismail, Center Manager Mari.

“Dari awal hingga saat ini kami berkomitmen untuk tetap mendukung keputusan dan program pemerintah dalam menghentikan laju pertambahan kasus positif COVID-19 ,” tambah Iwan Ismail.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)