Apresiasi Home Credit, Bayar Cicilan Tepat Datangkan Berkah

loading...
Apresiasi Home Credit, Bayar Cicilan Tepat Datangkan Berkah
Mengusung tema Terimakasih Sobat, Home Credit Indonesia memberikan apresiasi kepada pelanggan yang disiplin membayar cicilan tepat waktu. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Meski kondisi sulit, usahakan kewajiban berupa cicilan bisa terbayarkan tepat waktu. Dengan melakukan hal itu, selain memastikan kewajiban terus berkurang, bukan tidak mungkin ada berkah lain yang diperoleh.

Pesan positif tersebut disebarkan oleh perusahaan pembiayaan multiguna inklusif berbasis teknologi, Home Credit Indonesia, yang memberikan apresiasi kepada pelanggan setia karena memenuhi kewajiban tepat waktu.

(Baca Juga: Dukung Gerakan Cashless, Home Credit Hadirkan Alat Pembayaran Non Tunai)

Mengusung tema "Terimakasih Sobat", Home Credit Indonesia memberikan apresiasi berupa hadiah kepada empat pelanggan setia terpilih yang melaksanakan kewajiban tepat waktu.



Salah satu pelanggan setia yang mendapatkan kejutan dari Home Credit adalah Supriatna. Ayah dari dua orang anak yang berprofesi sebagai kurir itu tidak menyangka akan mendapatkan hadiah kejutan dari Home Credit, yakni berupa laptop.

Supriatna mengatakan, saat ini dirinya memang tengah berencana untuk membeli laptop untuk membantu keponakannya dalam bersekolah secara daring selama masa pandemi ini.

Marketing and Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan, pemberian apresiasi itu merupakan bagian dari komitmen Home Credit untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanngan.



(Baca Juga: Hadapi Covid-19, Home Credit Beri Keringanan Pembiayaan dan CSR)

"Karena tanpa adanya kepercayaan dari masyarakat terutama para pelanggan, Home Credit tidak akan bisa berkembang seperti saat ini. Berdiri sejak tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan, serta memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan," ungkapnya melalui siaran pers, Sabtu (26/9/2020).

Moin menambahkan, selain dapat membantu pelanggan, pemberian apresiasi ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara Home Credit dengan pelanggan. "Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia. Kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan mereka, khususnya dalam memperingati Hari Pelanggan yang jatuh bulan September ini," pungkasnya.
(fai)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top